Find Us On Social Media :

Tidak Boleh Berkunjung Sendirian dan Harus Masuk Lewat China, Ini Rahasia Besar Mengenai Kenyataan Wisata ke Korea Utara yang Dibeberkan Oleh Pembelot Korea Utara

By Maymunah Nasution, Selasa, 12 Mei 2020 | 14:08 WIB

Kenyataan sesungguhnya mengenai perjalanan turis ke Korea Utara

Intisari-online.com - Korea Utara masih menjadi topik yang ramai karena banyak penduduk dunia yang penasaran dengan negara pimpinan dinasti Kim tersebut.

Banyak yang menerka-nerka bagaimana cara masuk ke salah satu negara paling tertutup itu.

Beberapa hari yang lalu pernah dibahas di Intisari Online mengenai kesaksian petualang asal Serbia yang mengunjungi Korea Utara.

Philip Milosavlejic mengunjungi Korea Utara pada tahun 2017 dan ia terkejut melihat bahwa rakyat Korea Utara tidak seperti yang dibicarakan banyak orang.

Baca Juga: Fakta Mengenai Rakyat Korea Utara yang Tidak Banyak Diketahui Orang, Penduduk Normal, Kota yang Bersih dan 'Tidak Sabar Menunggu Bersatunya Republik Demokratik Rakyat Korea'

Rupanya banyak juga petualang yang tertarik dengan Korea Utara dan ingin mengunjungi negara penuh tirai misteri tersebut.

Salah satunya adalah Jacob Laukaitis, seorang YouTuber asal Lithuania yang hobi berkeliling dunia.

Dalam video yang ia unggah di YouTube berjudul "My Daily Life In NORTH KOREA (MYSTERIOUS 7 DAY TRIP) yang diunggah pada 1 Agustus 2016, ia ceritakan pengalamannya mengunjungi negara yang sedang dipimpin oleh Kim Jong-Un tersebut.

Sebelum tunjukkan pengalamannya, ia menyebutkan aturan-aturan yang harus ditaati saat mengunjungi Korea Utara.

Baca Juga: Ri Sol-Ju: Berapakah Usia Ri Sol-Ju, Istri Kim Jong-Un, Saat Ini?