Find Us On Social Media :

14 Tahun Menderita Batuk Parah, Wanita Ini Kaget saat Melihat Hasil CT Scan, Ternyata Ada 'Objek Misterius' Ini Menyangkut di Paru-parunya, Kok Bisa?

By Muflika Nur Fuaddah, Sabtu, 25 April 2020 | 16:08 WIB

Wanita alami batuk selama 14 tahun.

Intisari-Online.com - Seorang wanita asal China berusia 22 tahun menderita batuk terus-menerus selama bertahun-tahun.

Setelah 14 tahun alami batuk, dia pergi ke dokter dan melakukan CT Scan untuk mencari tahu apa yang menyebabkannya batuk terus-menerus.

Melansir dari Oddity Central (22/4/2020), seorang wanita berusia 22 tahun yang tidak disebutkan namanya itu kaget dengan temuannya setelah melakukan pemeriksaan CT Scan.

Masalah wanita itu dimulai setelah dia menderita batuk yang serius ketika dia berusia sekitar tujuh atau delapan tahun.

Baca Juga: Mengenal Operation Badr, Serbuan Militer Mesir di Awal Bulan Puasa yang Sempat Membuat Pasukan Israel Kocar-Kacir

Dan meskipun sudah banyak kunjungan ke rumah sakit, tidak ada yang bisa melihat adanya anomali yang mungkin menyebabkan batuknya tidak terkendali.

Tidak mau menerima batuk dan masalah pernapasan sebagai bagian dari kehidupan sehari-harinya, wanita itu terus mencari bantuan medis.

Sayangnya dia mengalami salah didiagnosis beberapa kali dalam proses tersebut.

Penyakit yang didiagnosis oleh dokter salah satunya bronchiektasis, suatu kondisi yang ditandai oleh batuk berlendir karena saluran udara rusak.

Baca Juga: Perhatikan! Untuk Berbuka dan Sahur Selama Ramadan, Jangan Panaskan 7 Makanan Ini atau Bisa Berubah Jadi Racun Lho