Find Us On Social Media :

Awalnya Diimingi Uang Rp700 Ribu, Driver Ojol Ini Ditipu Usai Antarkan Penumpang dengan Jarak 230 Km Hanya Ditinggali Sendal, Namun Setelah Itu Justru Mendapat Berkah Ini

By Afif Khoirul M, Minggu, 5 April 2020 | 14:12 WIB

Mulyono (59) pengemudi ojol yang kena tipu penumpangnya

Intisari-online.com  - Hatinya sempat remuk usai mengetahui dirinya ditipu pelanggannya.

Begitu juga wajahnya yang tampak kusam karena kelelahan mengantar pelanggan secara offline (tidak melalui aplikasi) dengan jarak sejauh 230 kilometer (km).

Ya, dia adalah Mulyanto (59), driver ojek online (onlie) warga Desa Srowot, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng) yang kena tipu pelanggan usai mengantarkan ke Kota Solo secara offline.

Dia terpaksa mengambil orderan offline karena sepinya order akibat pademi Corona dari Purwokerto ke Solo.

Baca Juga: Meski Anda Tak Pernah Keluar Rumah, Waspada Ternyata 3 Hal Ini Bisa Membawa Virus Corona Sampai Ke Rumah Anda

Tak hanya diming-imingi dana besar Rp 700 ribu, Mbah Mul sapaan akrabnya, pelanggan pria tersebut merayu sehingga membuatnya iba.

Bahkan upah Rp 700 ribu yang sudah dalam bayang-bayang untuk mencukupi kehidupan sehari-hari, ternyata tidak kesampaikan karena pelanggannya kabur saat mengaku izin salat di kawasan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, Sabtu (4/4/2020) malam.

 Namun apakah nasib kakek tua yang baru 4 bulan bergabung ojol itu berlanjut sial?

Tidak, karena kabar Mbah Mul yang malang kena tipu di saat stuasi ekonomi ini sulit karena pandemi Corona, tersiar ke grup ojol.

Baca Juga: 'Biarkan Virus Corona Datang', Pandemi Covid-19 Menjadi Genosida 'Slow-Motion' Bagi Pengungsi Muslim Rohingya dan Somalia yang Berada di Tiga Negara Salah Satunya Indonesia ini