Find Us On Social Media :

Vanessa Angel Ditangkap Polisi Atas Dugaan Narkoba Padahal Sedang Hamil, ini Bahayanya Narkoba untuk Janin yang Belum Lahir, Ngeri

By Maymunah Nasution, Selasa, 17 Maret 2020 | 19:00 WIB

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Intisari-online.com - Polres Jakarta Barat menangkap artis Vanessa Angel terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Tidak sendiri, polisi juga mengamankan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah, beserta asisten yang berinisial CL.

"Baik, iya benar (Vanessa dan suami). (Vanessa ditangkap) bersama seorang pria dan seorang wanita," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru saat dihubungi Kompas.com, Selasa (17/3/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penggeledahan ini telah diamankan barang bukti berupa puluhan butir diduga psikotropika.

Baca Juga: Tidak Hanya Demam Tinggi, Ini Gejala Tifus pada Ibu Hamil, Termasuk Penurunan Berat Badan yang Drastis

"Kami mengamankan 20 butir psikotropika yang diduga oleh ketiga orang tersebut," kata Yusri.

Dalam penangkapan ini, Vanessa Angel diketahui tengah mengandung anak pertamanya dari pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah.

Kehamilan itu diumumkan Vanessa melalui unggahan Instagram-nya, @vanessaangelofficial, seperti dikutip Kompas.com pada Selasa (17/3/2020).

Pada unggahan tersebut, Bibi mengisi latar suara yang menggambarkan suasana rumah tangganya.

Baca Juga: Cerita Presiden Soeharto, Percaya Sebagai Keturunan Jawa Rajin Semedi di Puncak Gunung Lawu, Tujuannya Tak Lain Untuk Hal Ini