Find Us On Social Media :

Tidak Disangka, Tetangga 2 WNI Positif Corona di Depok Rupanya Baru Saja Pulang dari Natuna, Dikabarkan Kini Ojol dan Tukang Sayur Hindari Tempat Itu

By Maymunah Nasution, Rabu, 4 Maret 2020 | 15:43 WIB

Rombongan WNI dari Natuna melanjutkan perjalanan dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur tempat tujuan masing-masing.

Intisari-online.com - Firni dan suaminya, Dodi Setiawan masih tak menyangka sepulang mereka dari Natuna, ada warga Depok yang positif virus corona.

Firni dan Dodi tinggal di rumah kakaknya, dekat dengan kediaman 2 orang yang terinfeksi virus corona.

Meski sempat khawatir tetangga menyalhkannya, namun Firni bisa memastikan bukan dia dan suaminya yang menyebabkan 2 warga Depok terinfeksi virus corona.

Firni menceritakan bahwa sebelumnya tinggal di Wuhan bersama sang suami.

Baca Juga: Menjadi Epidemi di Banyak Negara, IMF dan World Bank Gelontorkan Dana Segini Banyaknya Demi Lawan Virus Corona, Capai 170 Triliun Rupiah Disiapkan Demi Sehatkan Warga Dunia!

"jadi saya Firni, sebelumnya saya ikut suami tinggal di Wuhan, saya termasuk alumni dari Natuna,

kebetulan selama di Inodnesia saya tinggal di rumah kakak saya yang kebetulan alamatnya di Studio Alam Indah, satu komplek dengan 2 orang yang terkena virus," terang Firni dikutip dari akun Youtube Indonesia Lawyers Club TvOne berjudul Kesaksian WNI di Wuhan Tentang Kepanikan Akibat Virus Corona di Depok.

Firni sendiri mengaku sempat kaget ketika ada dua warga Depok yang terinfeksi virus corona.

"saya sendiri kaget yah, kok kebetulan banget baru lulus Natuna terus ketemu lagi di tempat kakak saya," kata Firni.

Baca Juga: 73 Petugas Medis RS Mitra Keluarga Depok Berstatus Sebagai ‘Orang dalam Pemantauan’, Ini Perbedaan 'Orang dalam 'Pemantauan’ dan 'Pengawasan'