Find Us On Social Media :

Jadikan Darah Korban untuk Campuran Kue Sementara Dagingnya Dijadikan Sabun, Inilah Leonarda Cianciulli Pembunuh Sadis dari Italia

By Tatik Ariyani, Minggu, 1 Maret 2020 | 12:43 WIB

Leonarda Cianciulli

Intisari-Online.com - Terlahir pada 18 April 1894 di Montella, Avellino, Leonarda Cianciulli kelak tersohor menjadi salah satu pembunuh paling kejam dalam sejarah.

Kisah kelamnya sendiri sudah dimulai sebelum dia lahir, di mana sang ibu diperkosa hingga akhirnya melahirkan Leonarda Cianciulli.

Ibunya sendiri pada akhirnya dipaksa untuk menikahi pria yang memerkosanya, Mariano Cianciulli setelah berita kehamilannya tersebar.

Mariano Cianciulli sendiri akhirnya meninggal saat Leonarda Cianciulli masih kecil. Ibunya kemudian menikah lagi dengan pria lain.

Baca Juga: Setelah Sebulan Mayatnya Ditemukan di Gorong-gorong Sekolahnya, Baru Terungkap Fakta-fakta Pembunuhan Siswi SMP di Tasikmalaya Ini, Dibunuh Ayahnya Sendiri Hanya karena Minta Hal Ini

Pernikahan yang ternyata membuat si kecil Leonarda Cianciulli semakin menderita.

Selain hidup dalam kemiskinan, dia juga kerap menjadi bulan-bulanan ibunya sendiri yang sering menyiksanya secara fisik.

Bahkan, dalam suatu kesempatan Cianciulli sampai sempat mencoba untuk mengakhiri hidupnya sendiri sebanyak dua kali.

Menentang keinginan sang ibu, Cianciulli menikah dengan seorang petugas kantor pencatatan, Raffaele Pansardi, yang berusia jauh lebih tua darinya.

Baca Juga: Seperti Mesin Pembunuh yang Siap Membunuh Siapa Saja, Virus Corona Membuat Dokter yang Berjasa Menangani 3.000 Pasien Virus Corona Meninggal Hanya Dalam Waktu Sebulan