Find Us On Social Media :

Viral Seorang Wanita Menikahi Boneka Zombie yang Menyeramkan, Bahkan Gelar Pesta Meriah dan Rencanakan Punya Momongan, Ternyata Ini Alasannya Melakukan Hal Tak Biasa Itu

By Khaerunisa, Minggu, 23 Februari 2020 | 18:16 WIB

Potret wanita menikahi boneka zombie

Intisari-Online.com - Setiap orang umumnya memiliki keinginan bahwa suatu saat ia akan bertemu dengan seseorang yang tepat kemudian menikah dengannya.

Mungkin wanita ini pun memiliki impian serupa sebelum pengalaman hidup merubah itu semua.

Bukannya bertemu dengan seseorang kemudian jatuh cinta dan menikah, perempuan ini justru memilih menikah dengan boneka zombie.

Hal tersebut terjadi pada seorang wanita asal Massachusetts, Amerika Serikat.

Baca Juga: Kisah Viral Muda-Mudi Menikah Hanya 2 Bulan setelah Perkenalan, Begini Cara Keduanya Bertemu hingga Naik Pelaminan

Melansir The Sun dari Tribunstyle, Wanita bernama Felicity Kadlec (21) memutuskan untuk menikahi boneka zombie.

Boneka yang dinamai Kelly Rossi itu memiliki wujud yang cukup menyeramkan, dengan rambut lurus sebahu berwarna hitam dan wajah berlumuran darah buatan.

Felicity benar-benar menikahi boneka zombie itu, bahkan menggelar sebuah pesta yang diadakan enam bulan lalu di Pulai Rhode, Amerika Serikat.

Layaknya pengantin pada umumnya, Felicity pun mengenakan gaun cantik berwarna putih, begitu juga boneka zombie-nya yang mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Orang-orang terkdekat pun diundang dalam upacara pemberkatan.