Find Us On Social Media :

Miris, Dua Remaja Serang Temannya Pakai Tongkat Berpaku Tirukan Adegan Serial Televisi Sebabkan Korban Cacat Seumur Hidup, Orangtua Tak Boleh Diam, Ini yang Bisa Dilakukan sebagai Pencegahan

By Khaerunisa, Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:49 WIB

kekerasan akibat menonton serial televisi dan game

Intisari-Online.com - Remaja sering kali menyukai pengalaman melakukan hal-hal baru, termasuk seperti apa yang ditontonnya di televisi maupun layar lebar.

Namun, apa yang dilakukan oleh para remaja di Inggris ini sudah di luar batas kewajaran.

Melansir Metro.co.uk (21/2/2020), Dua orang remaja membuat seorang anak laki-laki menjadi cacat karena serangan mengerikan menggunakan tongkat baseball yang dipenuhi dengan paku.

Mereka adalah John Callis-Woosley, 18, dan Kyle Cullan yang menyerang korbannya dengan menyebutkan kata-kata 'Lucille' seperti yang terlihat di serial televisi 'The Walking Dead'.

Baca Juga: Jangan Sekali Kali Remehkan Kekerasan Verbal, Bahaya Latennya Ternyata Lebih Horor Daripada Kekerasan Fisik, Mengapa?

Bukan hanya menyerang temannya saja, Callis-Woosley juga merayakan perbuatannya dengan melakukan tarian 'Floss' dari game komputer populer 'Fortnite'.

Para remaja itu seolah menjadikan penderitaan temannya sebagai cara bersenang-senang.

Sementara ibu korban yang kini berada dalam kesedihan memperingatkan dampak permainan keras dan program TV.

Korban dirawat di rumah sakit selama sembilan bulan dan sekarang membutuhkan perawatan penuh karena cedera otak seumur hidup.