Find Us On Social Media :

Pesta Seks di Taman Kota Membuat Walikota Sampai Tutup Taman Kota Ini, Namun 'Pelakunya' Justru Tidak Ditangkap dan Malah Dibiarkan Saja, Mengapa?

By Maymunah Nasution, Senin, 17 Februari 2020 | 13:10 WIB

Taman kota ditutup setelah dilaporkan ada pesta seks dilakukan di publik

Intisari-online.com - Walikota dan pengurus sebuah kota ini direpotkan saat mendengar kasus pesta seks liar yang ramai-ramai dilakukan di taman kota tersebut.

Disebutkan di dekat Danau Hollingsworth, Lakeland, Florida, sebuah taman dipenuhi oleh pelaku seks.

Tidak bisa dibayangkan, menjadi pengunjung taman yang berniat berjalan-jalan justru harus melihat pemandangan tidak mengenakkan tersebut.

Oleh sebab itu, walikota Lakeland terpaksa menutup taman kota setelah warga kota keluhkan aktivitas yang sangat mengganggu ketentraman publik tersebut.

Baca Juga: Hati-Hati! Jangan Instal Aplikasi-aplikasi Ponsel Ini Jika Tak Ingin Data Pribadi Anda Dicuri, Ada Lebih Dari 10 Lho!

Penutupan taman kota tersebut dilakukan dengan sekitar taman diberi garis polisi dan dan 'tanda' tempat-tempat terjadinya pesta seks tersebut.

Lho, kok justru malah diberi tanda? Bukankah pelakunya ditangkap?

Rupanya, Departemen Pekerjaan Umum kota Lakeland berpikir tidak perlu menangkap pelaku tindakan asusila tersebut.

Alasannya akan membuat Anda terkejut bukan kepalang.

Baca Juga: Warga Muak Dan Lakukan Protes Saat Temukan Wanita Terbunuh, Dikuliti Serta Dimutilasi: Kenali Femisida, Pembunuhan Massal Wanita Berdasar Jenis Kelamin