Find Us On Social Media :

Bingung Penuhi Urusan Perut Puluhan Anak-Cucunya yang Terlahir dari Hubungan Inses, Sawney Bean Menjelma Jadi Kanibal Terbesar Sepanjang Sejarah, Gua Tempat Tinggal Mereka Penuh Potongan Tubuh

By Ade S, Minggu, 9 Februari 2020 | 15:49 WIB

Edinburgh Dungeons menjadikan legenda Sawney Bean untuk menakut-nakutin turis.

Intisari-Online.com - Lima film blockbuster Hollywood yang mengerikan telah dengan sempurna menampilkan karakter yang dikenal sebagai Hannibal Lecter, atau dikenal dengan julukan "Hannibal the Cannibal".

Namun, jika Anda pernah membaca kisah tentang seorang bernama Sawney Bean, maka julukan bagi Hannibal di atas akan terasa berlebihan.

 

Sebenarnya hanya sedikit orang yang mengetahui pasti kehidupan awal dari Sawney Bean selain bahwa dia lahir di East Lothian di akhir abad ke-15 dan merupakan seorang penyamak.

Tapi jika sudah membahas sebagian besar masa-masa terakhir hidupnya, hampir seluruh orang di Skotlandia dipastikan mengetahuinya.

Baca Juga: 8 Manfaat Gula Merah dan Jahe untuk Kesehatan Anda, dari Ringankan Mual Hingga Ringankan Stres, Yuk Konsumsi!

 

Tuan dan Nyonya Sawney Bean yang baru menikah mendirikan rumah di Gua Bennane, oleh Ballantrae di Ayrshire, Skotlandia.

Gua Bennane adalah tempat tinggal yang mengesankan, dengan terowongan menembus batu padat dan memanjang lebih dari satu mil panjangnya.

Selain itu, akomodasi ini menampilkan banyak lorong samping tempat pasangan muda tersebut dapat memperluas dan mengubahnya menjadi rumah yang nyaman selama 25 tahun ke depan, untuk mengakomodasi keluarga mereka yang berkembang.

Pintu masuk gua dibanjiri beberapa ratus meter, dua kali sehari saat air pasang, sebuah fitur pengecualian konsep yang bagus!

Baca Juga: Penyanyi Meghan Trainor Akui Alami Gangguan Mental, Apakah Berbahaya? Begini Penjelasan Tentang Gangguan Mental