Find Us On Social Media :

Balas Dendam Karena Tidak Digaji Setelah Mengecat Rumah Klien, Pria Ini Lukis Tulisan Menohok pada Tembok

By Tatik Ariyani, Minggu, 9 Februari 2020 | 14:44 WIB

Ilustrasi mengecat

Intisari-Online.com - Seorang pelukis dan dekorator marah karena pemilik rumah tidak bersedia membayar dirinya sesuai dengan bayaran yang mereka sepakati sebelumnya.

Oleh karenanya, pria itu kemudian membalas dendam dengan melukis pesan grafiti yang marah pada gedung yang dia cat sebelumnya.

Orang-orang yang melewati bekas bangunan North Star Club di Bolsover, Inggris bulan lalu terkejut melihat pesan aneh yang dilukis dengan warna hitam di atas tembok bercat krem.

Dilansir dari Odditycentral, Jumat (7/2/2020), tulisan itu berbunyi, “Mau rumah Anda dicat? Jangan seperti Terry, bayar tagihannya! Sekarang Anda akan!”

Baca Juga: 5 Cara Menurunkan Panas pada Anak, Salah Satunya Gunakan Tanaman Ini

Itu adalah karya Dean Reeves, seorang pelukis dan dekorator lokal yang mengklaim bahwa dia disewa untuk mengecat bangunan, yang diubah menjadi flat, dengan biaya yang sesuai.

Tetapi klien menolak untuk membayarnya £ 500 (Rp11,3 juta) dari yang dijanjikannya.

Muak diminta melakukan pekerjaan yang awalnya tidak ia setujui untuk mendapat bayaran, pelukis berusia 50 tahun itu memutuskan untuk memberi pelajaran kepada kliennya.

"Saya memberinya quote untuk pekerjaan itu dan dia berkata dia akan 'langsung mengirim uang kepada saya', tetapi dia mencoba mengubah pekerjaan itu di tengah jalan," kata Dean Reeves kepada SWNS.

Baca Juga: Niat Dibangun Untuk Kalahkan Patung Liberty, Siapa Sangka Patung Senilai Rp 6.4 Triliun ini Dibangun di Atas Rahasia Gelap Negara Ini