Find Us On Social Media :

'Bermain' Sambil Tertawa-tawa Sampai 'Kebal' Digigit King Kobra Berkali-Kali, Pria Ini Sampai Viral Sebelum Akhirnya Berakhir Seperti Ini

By Maymunah Nasution, Selasa, 28 Januari 2020 | 13:30 WIB

Pria ini bermain dengan riang gembira dengan King Kobra, nasibnya berakhir mengerikan

Intisari-online.com - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria paruh baya sedang bermain dengan ular jenis king kobra.

Dari postingan akun Instagram @ndorobeii, tampak pria yang hanya memaki celana pendek tanpa mengenakan baju itu berkali-kali dipatok kobra yang ukurannya cukup besar.

Namun, pria itu hanya tertawa sambil memukul-mukul kepala ular tersebut.

Namun, pada video berikutnya, tampak pria itu berada di dalam sebuah ruangan dalam kondisi lemas.

Baca Juga: Sejarah Revitalisasi Monas dari Pak Sutiyoso Sampai Pak Anies, Hanya Kali Ini Tidak Diizinkan, Mengapa Demikian?

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Toho Iptu Dede Hasanudin mengatakan, peristiwa itu terjadi di Dusun 1 RT 002 R W001 Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Sabtu (25/1/2020).

"Benar memang ada warga yang juga diduga pawang ular yang dipatok ular dan akan dimakamkan hari ini, namanya Norjani alias Nek Tadong warga Desa Pak Utan, Toho," ujar Dede, Senin (27/1/2020).

Awalnya, Norjani sekitar pukul 16.00 waktu setempat di sekitaran rumah korban melakukan atraksi bersama ular king kobra.

Pada saat atraksi itu, kobra menggigit tangan sebelah kanan dan kening Norjani.

Baca Juga: Cara Cepat Atasi Komedo dengan Bahan Alami, Pakai Kulit Jeruk hingga Bawang Putih!