Find Us On Social Media :

Masuk Ke Rumah Hantu Pengunjung Kaget, Hantu yang Dipajang Mayat Manusia Asli, Lebih Kaget Lagi Tahu Identitas Mayatnya Bukan Orang Sembarangan

By Afif Khoirul M, Jumat, 10 Januari 2020 | 06:30 WIB

Elmer McCurdy

Intisari-online.com - Bicara soal penemuan mayat manusia mungkin kisah ini adalah salah satu yang paling menggemparkan sekaligus mengejutkan di dunia.

Kisah ini terjadi di sebuah rumah hantu buatan manusia yang ternyata sosok hantunya adalah mayat manusia sungguhan.

Pada tahun 1976 anggota kru acara TV The Six Million Dollar man melakukan syuting di lokasi Pike Amusement Park di Long Beach, California.

Rencanya mereka akan menangkan Steve Austin orang termahal itu mengendarai salah satu mobil sepanjang jalur seram yang disebut Laff in The Dark.

Baca Juga: Menggemparkan, Bunuh 19 Orang dan Menyasar Para Disabilitas: 'Aku Harus Melakukannya Demi Masyarakat,' Apakah Masyarakat Ternyata Juga Berpikiran Serupa?

Perjalanan ini menampilkan terowongan yang berisi hantu, setan, kerangka yang akan menakuti Anda di sekitaran mobil.

Sementara itu salah satu kru dari Six Million Dollar melihat manekin tergantung dengan lengan terputus, tampak seperti manusia sungguhan.

Pekerja itu heran karena dia seperti manusia yang dikeringkan dan juga bukan manusia yang memakai kostum.

Setelah memperhatikan seksama ternyata itu adalah mayat manusia, dan segera kasus ini diselidiki.

Baca Juga: Pergoki Suami Berduaan Dengan Gundik di Ranjang, Istri Jual Murah Suaminya Kepada Gundiknya Demi Membeli Benda Ini, Tidak Disangka