Find Us On Social Media :

Warganet Sampai Geram, Rupanya Wanita Ini Disiksa Suami Dan Anaknya Sendiri Sampai Buta Dan Tewas Dengan Tragis, Biadab!

By Maymunah Nasution, Rabu, 25 Desember 2019 | 16:30 WIB

Suami di Madura siksa istri sendiri sampai buta dan akhirnya tewas dengan tragis

Intisari-online.com - Beredar cerita viral di Instagram dan Facebook tewasnya seorang istri di Madura akibat penyiksaan oleh suaminya sendiri.

Korban bernama Sanima, dan telah lama disiksa sampai buta dan akhirnya tewas mengenaskan.

Dilansir dari Tribun Madura (grup Surya.co.id), kisah kematian Sanima lebih menyayat hati.

Sanima ternyata sudah berbulan-bulan disiksa suaminya hingga buta dan akhirnya meregang nyawa.

Baca Juga: Terbongkar, Mie Lezat yang Bikin Ketagihan Ini Ternyata Punya Bumbu Rahasia yang Buat Ketagihan, Namun Pemiliknya Harus Menanggung Akibat Pahit

Ya, seorang istri sedang mengandung tujuh bulan asal Desa Pamolaan Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura meninggal dunia setelah disiksa oleh suaminya sendiri.

Penganiayaan wanita bernama Sanima itu juga dilakukan oleh anaknya di rumahnya di Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan.

Kepala Desa Pamolaan Kecamatan Camplong, Masfur mengatakan, nama suami dari korban adalah Musa, sedangkan anaknya bernama Jamal.

Ia mendapatkan informasi dari keluarganya bahwa sebelum Sanima meninggal dunia, penyiksaan ini sudah dilakukan oleh Musa dan Jamal sejak tujuh bulan lalu.

Baca Juga: Luar Biasa, Azan Shubuh Ternyata Mengandung Banyak Rahasia, Salah Satunya Sebagai Pencegah Serangan Jantung, Bagaimana Bisa?