Find Us On Social Media :

Bekerja Sebagai ‘Pembunuh Anjing Terlantar’, Pria Ini Tidak Kuasa Saat Bayinya Menjadi Penebus Dosanya Dan Mengalami Kondisi Hampir Sama Sebelum Akhirnya Meninggal Dunia

By May N, Jumat, 6 Desember 2019 | 17:00 WIB

 

Intisari-online.com - Beberapa bulan yang lalu beredar kisah mengerikan yang diunggah dalam posting Facebook ditulis oleh pekerja Dewan Kota.

Kisah tersebut viral di sosial media, menggambarkan dia dan mantan koleganya telah membunuh dan menyiksa anjing-anjing tidak bersalah dan apa yang harus dialami bayinya untuk menebus dosanya.

Pada pekerjaannya, pria tersebut ditugaskan untuk menangkap kucing dan anjing terlantar setiap kali ada masyarakat yang membuat pengaduan.

Tak hanya menangkap, pria tersebut bersama dengan rekan kerjanya juga membunuh dan menyiksa hewan-hewan terlantar tersebut.

Baca Juga: Rasa Sayangnya Sangat Besar, Gadis Ini Rela Memeluk Anjingnya Semalaman Sembari Menangis Sebelum Meninggalkannya, Sedih

Namun, siapa yang menyangka jika perbuatannya ini berdampak pada saat dirinya sudah menikah dan memiliki bayi.

"Semuanya berawal pada saat bayiku terlahir cacat. Sangat sulit bagiku untuk menerima keadaan. Cara bayiku bernafas mirip dengan para anjing yang dulu biasa aku tangkap. Aku mengikat dan menggantungnya hingga mati dengan kedua matanya yang melotot,"

"Biasanya kita juga memukulinya dengan kayu hingga mati. Mereka kesakitan, tapi kami tak menghiraukannya dan tetap memukulinya. Aku hanya mengikuti perintah yang sebenarnya juga sulit untukku,"

"Istriku pingsan saat mendapati leher bayinya yang berlubang. Kondisi anakku sangat kritis hingga ia harus menderita selama delapan bulan dengan lubang sekecil jarum di sekujur tubuhnya."

Baca Juga: Bulu Anjing Ini Dilukis Garis-garis Hitam Seperti Harimau oleh Pemiliknya, Tak Disangka Inilah Alasan Cerdas di Baliknya