Find Us On Social Media :

'Hanya Dengan Nanas, Aku Berhasil Mengalahkan Kanker!' Aku Mantan Model Cantik Ini, Menolak Kemo Dan Memilih Diet Buah Tropis Untuk Membasmi Kanker Di Tubuhnya, Namun Apakah Benar Begitu?

By Maymunah Nasution, Minggu, 1 Desember 2019 | 14:00 WIB

Candice dan anak-anaknya membuat smoothie buah

Intisari-online.com - Tidak selamanya kanker menjadi penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

Seperti yang terjadi pada mantan model cantik Candice-Marie Fox (36) yang mengklaim dirinya sembuh dari kanker tiroid stadium 4.

Tidak dengan kemoterapi, Candice mengklaim dia sembuh dengan mengkonsumsi nanas secara rutin.

Awalnya, Candice divonis hanya dapat hidup selama 5 tahun akibat mengidap kanker sejak 2012 silam.

Baca Juga: Hari AIDS Sedunia 1 Desember: Aktor Ini Jadi Orang Pertama di Indonesia yang Berani Terbuka Dirinya Kena HIV/AIDS, Meninggal Setelah 3 Tahun Berjuang Lawan Virus Mematikan

Dia memiliki 20 benjolan sejak 2011 di atas tulang selangkanya.

Melalui operasi benjolan tersebut akhirnya sudah diangkat.

Namun ternyata sel kankernya sudah menyebar dan vonis dokter dia hanya memiliki waktu hidup maksimum 5 tahun, Candice menolak kemoterapi seumur hidup yang menurutnya telah 'membunuh' teman-temannya.

Candice yang berasal dari Houghton Regis, Hertfordshire, Inggris, mengaku telah melihat teman-temannya yang juga mengidap kanker justru meninggal dunia setelah menjalani kemoterapi.

Baca Juga: Masih Ingat Kasus Kelam Seorang Ibu Tenggelamkan Putrinya Beberapa Tahun Lalu? Ini Dia 'Kisah Sebenarnya' Dari Pelaku Yang Jarang Didengar, Diungkapkan Oleh Nenek Korban Sendiri