Find Us On Social Media :

Masih Ingat Kasus Kelam Seorang Ibu Tenggelamkan Putrinya Beberapa Tahun Lalu? Ini Dia 'Kisah Sebenarnya' Dari Pelaku Yang Jarang Didengar, Diungkapkan Oleh Nenek Korban Sendiri

By Maymunah Nasution, Minggu, 1 Desember 2019 | 11:35 WIB

Bethan Colebourn.

Intisari-online.com - Beberapa tahun lalu, seorang gadis kecil yang tinggal di Fordingbridge, Hampshire, Inggris, meninggal setelah ditenggelamkan oleh ibunya sendiri di bak mandi.

Bethan Colebourn (3), meninggal pada 19/10/2017 di rumahnya dan ditemukan terbaring di ranjang basah di rumahnya.

Penyelidikan berlangsung selama dua tahun dan akhirnya pada Maret 2019, ibu Bethan, Claire Colebourn (38) didakwa oleh pengadilan Winchester Crown sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

Awalnya Claire menyangkal, tetapi banyak bukti yang mengarah kepadanya.

Baca Juga: Semrawutnya Kisah Hidup Wiwik Pratiwi, Dipoligami Sekaligus Lakukan Poliandri dalam Waktu Bersamaan, Lalu Jadi Otak Pembunuhan Suami yang Punya 'Hasrat Gila'

Bukti terakhir sebelum Claire dipenjara adalah riwayat pencarian google Claire tentang 'cara membunuh dengan menenggelamkan'.

Tak hanya itu, Claire juga menonton video YouTube terkait 'seseorang meninggal di bak mandi'.

Saat itu penyelidikan hanya mensinyalir motif Claire adalah akibat perceraiannya dengan ayah Bethan, Michael Colebourn (40) yang diyakini Claire telah selingkuh darinya.

Namun kini, beberapa bulan setelah vonis dijatuhkan, ada lagi pengakuan yang baru saja muncul melalui ibu pelaku, yang mana adalah nenek korban.

Baca Juga: Niatnya Meminum Teh Kemasan Agar Meredakan Dahaga, Wanita Ini Justru Demam dan Keracunan, Tidak Disangka Ada 'Jeli' Kental Menjijikkan Di Dalam Tehnya!