Find Us On Social Media :

Betrand Peto Minum ASI Sarwendah: Binaragawan AS Klaim ASI Sebagai Suplemen Super yang Beri Energi Menakjubkan, Bahkan Pernah Sampai Jadi Tren

By Maymunah Nasution, Selasa, 19 November 2019 | 19:01 WIB

Betrand Peto hanya minum teh manis sejak bayi, Ruben Onsu dan Sarwendah rela siapkan kulkas khusus demi penuhi kebutuhan ASI Betrand Peto.

Intisari-online.com - Sarwendah Tan istri Ruben Onsu membenarkan bahwa dirinya memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada anak angkatnya, Betrand Peto.

Alasannya adalah anak angkatnya tersebut belum pernah merasakan ASI.

Sewaktu bayi, Betrand hanya diberikan minum air teh oleh ibu kandungnya.

"Jadi, pada saat itu aku nyusuin Thalia dan Thania. Aku masih sering ngobrol (dengan Bertand), aku menghadap sini, dia menghadap sana. Jadi, pas aku nyusuin, dia selalu bilang 'Thania happy ya karena ada bundanya yang nyusuin'," kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

Baca Juga: Duduk di Pinggir Jalan Dengan Tenang, Ternyata Tangan Pria Ini Putus, di Sebelahnya Ada Potongan Lengannya!"Dia (Betrand) juga bilang 'kakak dulu waktu kecil dikasihnya teh sama omah'.

Terus aku bilang, 'kakak kalo mau, bunda ada ASI-nya. Kakak kalau mau minum boleh'.

Terus akhirnya semenjak itu dia nyusu," imbuh Sarwendah.Ruben menegaskan, Betrand tidak meminum ASI langsung dari Sarwendah.

Baca Juga: Mati-matian Diberi Label Wisata Murah, Pulau Komodo Justru Tak Direkomendasikan Gara-gara Dianggap Terlalu Murah