Find Us On Social Media :

Punya Ekor Tambahan di Kepalanya, Anjing Ini Justru Bikin 17 Ribu Orang Antre untuk Mengadopsinya Setelah Dokter Putuskan untuk Tidak Mengoperasinya

By Maymunah Nasution, Sabtu, 16 November 2019 | 13:30 WIB

Anak anjing menggemaskan yang membuat semua orang jatuh cinta

Intisari-onine.com - Pusat penyelamatan hewan di Missouri mendapat kejutan sangat menggemaskan ketika mereka menambahkan anak anjing berumur 10 minggu yang memiliki ekor tambahan di kepalanya.

Narwhal, nama anak anjing tersebut, merupakan nama yang diberikan oleh pegawai Mac's Mission, yang merupakan shelter untuk hewan-hewan dengan kebutuhan khusus.

Kebutuhan khusus di sini adalah kelainan bentuk, cacat, bibir sumbing, atau trauma.

Meskipun terlihat aneh, para pegawai menyebutkan bahwa tidak diperlukan upaya untuk menghilangkan ekor tambahan di kepala Narwhal karena ekor tersebut tidak memberi rasa sakit apapun kepada Narwhal.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Tes Kepribadian dengan Bunga, Jawaban Kepribadianmu Pasti Membuatmu Kaget!

Mac's Mission sendiri merupakan shelter bagi hewan yang dibuang oleh pemilik dan memiliki kebutuhan khusus.

Pengelola sekaligus pemiliknya, Rochelle Steffen, menamai tempat kerjanya mengikuti nama anjing pitbull-terrier yang telah ia selamatkan tujuh tahun dan enam bulan yang lalu.

Dikutip BBC News, ia mengatakan jika Narwhal "sama sekali tidak kesakitan dan dia bermain selama berjam-jam"

Nama Narwhal sendiri didapatkan dari nama salah satu spesies paus yang memiliki 'gading' besar tunggal di kepalanya yang juga merupakan hewan favoritnya.

Baca Juga: Sungai di Korea Selatan Mendadak Banjir Darah, Mayat-mayat Ini Pun Ditemukan Bertumpuk-tumpuk di Sejumlah Truk, Apa yang Terjadi?

Awalnya ia ingin memberi nama anak anjing itu 'Wipers' seperti wipers mobil jika ekor kecilnya bergerak-gerak, tetapi ternyata ekor tersebut tidak bergerak

Ditulis oleh Steffen di laman Facebooknya, Narwhal sudah mengunjungi dokter hewan pada Selasa (12/11/19)