Find Us On Social Media :

Disebut Sebagai Wanita Baik Hati yang Selalu Mencintai Muridnya, Guru TK Ini Ditangkap karena Muridnya Memakan Kotorannya Sendiri

By Nieko Octavi Septiana, Sabtu, 9 November 2019 | 11:00 WIB

Ilustrasi

Intisari-Online.com - Seorang guru taman kanak-kanak (TK) dituduh menganiaya siswanya dengan membuatnya memakan kotorannya sendiri.

Melansir Daily Mail, Kamis (7/11/2019), Mamie Robson Aplon (67) seorang guru TK di Jasper, Texas, ditangkap setelah didakwa atas tuduhan pelanggaran atas 'penindasan resmi' minggu lalu.

Jaksa mengatakan Aplon menganiaya seorang siswa - yang belum disebutkan nama dan usianya.

Anak itu disebutkan mengalami penganiayaan yang signifikan dari gurunya pada 25 September, menyebabkan dia 'memakan kotorannya sendiri'.

Baca Juga: (Foto) Warganet Duga Via Vallen Lakukan Operasi Plastik, Padahal 'Oplas' Tak Seinstan yang Dibayangkan, Wajah Wanita Ini Bengkak 3 Bulan Setelah Jalani Operasi

Dalam sebuah pernyataan, Inspektur Distrik Sekolah Independen Jasper Dr. Steve Hyden mengatakan tuduhan itu dilaporkan pada hari yang sama dengan dugaan insiden tersebut.

"Distrik telah bekerja sama sepenuhnya selama penyelidikan masalah ini dan akan terus melakukannya," lanjut Hyden kepada 12 News.

Mereka mengatakan tidak bisa menyebutkan detail kasusnya meski begitu tetap akan menanganinya.

"Karena ini adalah masalah siswa dan personil yang sensitif, distrik tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut tentang insiden tersebut. Namun, masalah keselamatan dan kesejahteraan siswa Jasper adalah prioritas utama."

Baca Juga: Menkes Terawan Sebut Akan Subsidi BPJS Kesehatan: 'Jelas karena Cinta Rakyat'