Find Us On Social Media :

Bantu Seorang Ibu Melahirkan, Perawat Ini Terlihat Sangat Emosional Hingga Fotonya Viral, Ternyata Peristiwa Memilukan Ini yang Terjadi saat Dirinya Bertugas

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 10 November 2019 | 06:30 WIB

Laura McIntyre memposting saudara kembarnya, Caty Nixon, seorang perawat yang emosional setelah melakukan tugasnya.

Intisari-Online.com – Seorang perawat mendapatkan pujian yang sangat layak, berkat postingan viral dari seorang wanita.

Pada 10 Oktober lalu, Laura McIntyre memposting foto yang diambilnya dari saudara kembar Caty Nixon, seorang perawat persalinan dan melahirkan, yang kelelahan dan menangis setelah serangkaian perubahan yang sangat melelahkan.

Foto emosional itu dan keterangan yang menyertainya telah dibagikan lebih dari 110.000 kali sejak itu.

“Caty sangat pandai dalam melakukan pekerjaannya, sehingga dia sering lupa bagaimana merawat dirinya sendiri saat dia merawat pasiennya,” tulis McIntyre.

Baca Juga: Jangan Salah, Terlalu Banyak Nonton Film Dewasa Malahan Berdampak Buruk pada Pernikahan, Salah Satunya Bikin Tidak Nyaman Fisik dan Emosional

McIntyre, yang tinggal di Forney, Texas, menangkap momen kuat pada Juli ketika Nixon datang ke rumahnya setelah membantu seorang ibu melahirkan bayi yang lahir mati.

"Apakah kalian pernah benar-benar berpikir tentang apa yang dilihat oleh perawat persalinan dan melahirkan?" tulis McIntyre.

“Mereka melihat kegembiraan luar biasa dalam persalinan yang lancar serta ibu dan bayi yang sehat. Namun, mereka melihat kepanikan dan kecemasan ketika seorang ibu baru merasa takut. Mereka melihat ketakutan ketika harus melakukan operasi caesar.”

McIntyre telah memegang foto itu selama berbulan-bulan, menunggu waktu yang tepat untuk mempostingnya, katanya kepada HuffPost.

Baca Juga: Orangtua Wajib Camkan Ini, Batasi Penggunaan Ponsel pada Anak, Bisa Sebabkan Gangguan Emosional Hingga Kesulitan saat Sekolah

Minggu lalu, dia akhirnya menulis kisah itu untuk menghormati keberanian dan keteguhan kakaknya dan membagikannya secara online.

"Sulit baginya untuk menerima pujian, jadi saya pikir mungkin dia akan menerimanya melalui media sosial," kata McIntyre.