Find Us On Social Media :

Polisi Kembali Temukan Puluhan Migran dalam Truk di Yunani Terkait Kasus Perdagangan Manusia

By Nieko Octavi Septiana, Selasa, 5 November 2019 | 15:00 WIB

Polisi menangkap supir truk dari Georgia dan membawanya serta para migran ke kantor polisi

Intisari-Online.com - Keinginan orang untuk mendapat kehidupan yang lebih baik tak jarang dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu.

Pelaku perdagangan manusia misalnya, mereka memanfaatkan keinginan orang-orang dengan berkedok mencarikan mereka pekerjaan.

Mereka juga dijadikan ladang uang bagi oknum yang bersedia menyelundupkan mereka ke negara yang dinilai dapat memberi kehidupan lebih baik.

Beberapa waktu lalu orang-orang dikejutkan dengan penemuan puluhan mayat dalam truk di Essex, korban diduga sebagai migran ilegal dari Vietnam.

Baca Juga: Di Balik Kematian Pemimpin ISIS yang Dikhianati Anak Buahnya, Kenapa Mata-mata Itu Mau Bocorkan Persembunyian Baghdadi pada Intelijen AS?

Melansir Daily Mail, Senin (4/11/2019), kali ini polisi kembali menemukan puluhan orang berjejalan dalam truk berpendingin di jalan raya di Yunani.

Para migran, kebanyakan dari mereka adalah orang Afghanistan, ditemukan bersembunyi di truk selama pemeriksaan rutin oleh polisi di dekat kota Xanthi, Yunani utara.

Dipahami bahwa tidak ada migran yang terluka dan sistem pendingin belum dinyalakan, kata para pejabat.

Pengemudi truk dari Georgia, ditangkap dan ditahan. Ke-41 migran juga dibawa ke kantor polisi terdekat untuk identifikasi.

Baca Juga: Inilah Ketakutan Terbesar Bill Gates, Bukan Kehilangan Kekayaan!