Find Us On Social Media :

Banyak Lakukan Eksperimen Kontroversial, Korea Utara Coba Kloning Manusia untuk Ciptakan Pasukan Super Kim, Ini Kemampuannya!

By Nieko Octavi Septiana, Senin, 14 Oktober 2019 | 16:30 WIB

(Ilustrasi) Ilmuwan Korea Utara berusaha buat klon manusia untuk ciptakan pasukan super

Intisari-Online.com - Ada begitu banyak hal yang menjadi kontroversi yang dilakukan Korea Utara di bawah kepemimpinan Kim Jong Un.

Kita tahu Korea Utara sangat berambisi dengan senjata nuklir beserta rudal-rudal penghancurnya.

Tapi jika kita mengingat kembali, pimpinan Korea Utara bukan hanya berambisi pada 'alat super' tapi juga manusianya.

Melansir Daily Star, (5/8/2018), Kim Jong Un ingin menciptakan pasukan tentara super yang akan mematuhi segala perintahnya.

Baca Juga: Stres Akibat Gagal Tes CPNS , Siti Dipasung Selama 10 Tahun oleh Keluarganya, Total 428 Orang Medan Juga Dipasung Keluarganya

Untuk mengupayakan ambisi tersebut, ilmuwan genetika telah menghabiskan miliaran dolar untuk program kloning rahasia yang dimulai oleh kakek Kim lebih dari 30 tahun yang lalu.

Bahkan para ahli intelijen percaya bahwa pimpinan Korea Utara itu ingin membuat salinan sempurna dari ayahnya Kim Jong Il, kakeknya Kim II Sung, dan anggota keluarga lainnya - yang dapat mencakup dirinya sendiri.

Intel rahasia Inggris percaya bahwa negara yang tertutup itu telah mengkloning kucing, anjing, dan kuda - dan telah bereksperimen pada embrio manusia selama setidaknya 10 tahun.

Mata-mata senior yang bekerja bersama badan intelijen AS, CIA, telah mengungkap informasi yang menunjukkan kloning manusia telah dilakukan di dua laboratorium rahasia.

Baca Juga: Dilarang di Singapura, Iklan Minuman Manis Simpan 3 'Jebakan' Pemicu Tingginya Angka Penderita Diabetes di Indonesia, Mengapa Indonesia Tak Tiru Singapura?