Find Us On Social Media :

Momen Menghangatkan Hati, Ini Reaksi Gadis 8 Tahun Ketika Tahu Ayahnya yang Terkena Kanker Kembali dari Rumah Sakit

By K. Tatik Wardayati, Senin, 7 Oktober 2019 | 20:30 WIB

Saat Maisy mengetahui ayahnya kembali dari rumah sakit karena operasi kanker.

Intisari-Oniine.com – Seorang ayah yang berjuang melawan kanker selama enam tahun telah membuat video saat putrinya yang berusia delapan tahun diberitahu bahwa dia kini telah terbebas dari kanker.

Maisy Dickson tidak pernah menghabiskan malam jauh dari ayahnya, Chris, sampai ia dirawat di rumah sakit untuk menghilangkan kandung kemihnya.

Selama ini, Maisy tidak pernah menghabiskan malamnya jauh dari ayahnya sebelum operasi.

Chris, 43, diharapkan tinggal di rumah sakit selama dua minggu setelah operasi sembilan jam, tetapi dokter mengizinkannya pulang setelah sembilan hari, yang berarti ia dapat mengejutkan putrinya Maisy.

Baca Juga: Mengharukan, Napak Tilas Pangeran Harry Bertemu dengan Korban Ranjau yang Pernah Ditemui Putri Diana 22 Tahun Lalu

Ketika anak delapan tahun itu kembali dari sekolah, ibu Sharon menyuruhnya naik ke atas dan memeriksa teleponnya untuk mengetahui apakah ada panggilan dari ayahnya.

Dan yang mengejutkan Maisy, Chris mengiriminya foto dari sofa untuk meminta pelukan.

Maisy kecil bergegas menuruni tangga dan histeris ketika dia melihat ayahnya, meneteskan air mata, dengan Chris menjelaskan dia juga menangis ketika dia melihat reaksi gadis kecilnya.

"Aku bersembunyi di sofa di ruang tamu dan dia berlari ke atas," jelas Chris.

Baca Juga: Terhimpit Kemiskinan Seorang Ibu Rela Makan Es Batu dan Nasi Mentah, Alasannya Mengharukan

"Istri saya mengatakan kepadanya untuk memeriksa Snapchatnya karena ayahnya telah mengiriminya pesan dari rumah sakit dan sedang menunggu balasan.”

"Saya benar-benar mengirimnya satu dari sofa untuk memeluknya.”