Find Us On Social Media :

Tengkorak Bayi Ini Retak Setelah Jatuh dari Atas Kasur: Perhatikan 5 Hal Ini saat Bayi Terjatuh, Nyawa dan Masa Depannya Tergantung Padanya

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 25 September 2019 | 19:00 WIB

Bayi ini terjatuh dari tempat tidur.

Intisari-Online.com – Dokter mengatakan kepada Paige Ferguson bahwa anaknya yang berusia 7 bulan akan meninggal setelah tengkoraknya retak saat jatuh dari tempat tidur.

Tapi, lihat sekarang, dia hidup dengan baik dan tersenyum manis.

Paige Ferguson, 26, dan tunangannya, Blake Linton, 31 tahun, sedang nongkrong dengan teman-teman di kampung halaman mereka di Trumann, Arkansas, pada 17 Maret ketika mereka mendengar bunyi gedebuk keras.

Beberapa saat sebelumnya, Ferguson telah membaringkan putranya yang masih bayi, Colton, di atas tempat tidur ukuran queen yang tingginya 60 sentimeter dari lantai di kamar tidur terdekat.

 Baca Juga: Tips Mencegah Bayi Jatuh dari Kursinya

Ibu baru itu berkata bahwa dia punya firasat bahwa bunyi gedebuk itu adalah suara Colton mengenai lantai.

“Dia mulai menangis segera. Saya belum pernah melihat ayahnya bergerak secepat itu. Blake menjatuhkan semuanya dan berlari ke kamar untuk menjemputnya,” kenang Ferguson.

"Di sisi kepalanya ada benjolan. Colton adalah bayi pertama saya, jadi saya seorang ibu paranoid pertama dan saya ingin memeriksanya hanya untuk memastikan."

Orangtua yang cemas itu membawa Colton ke rumah sakit, dan Ferguson berkata bahwa bocah laki-laki itu tersenyum dan merayu sepanjang perjalanan.

 Baca Juga: Bayinya Nyaris Tewas, Seorang Ayah Unggah Peringatan: 'Wahai Orangtua, Cucilah Tanganmu Sebelum Menyentuh Bayi'

Jadi, Ferguson dan Clinton terkejut ketika CT scan menunjukkan bahwa bayi itu memiliki tengkorak yang retak.

“Saya ingat menundukkan kepala di tempat tidur dan saya hanya menangis dan menangis. Saya tidak bisa memahami hal yang tampaknya sepele tapi menyebabkan kerusakan seperti itu,” katanya kepada People.