Find Us On Social Media :

Foto-foto Ini Ungkap Megahnya Isi Rumah Kedua Ratu Elizabeth Windsor, Penuh Perabotan dengan Ornamen Emas serta Karpet Bersulam

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 19 September 2019 | 07:30 WIB

Ratu Elizabeth selalu berakhir pekan di Kastil Windsor bersama Pangeran Philip.

Intisari-Online.com – Memang tidak dapat disangkal bahwa Istana Buckingham adalah tempat tinggal Ratu Elizabeth II yang paling terkenal karena ukuran dan kemegahannya.

Namun, pada akhir pekan, Ratu sering kali ke rumahnya yang kedua, yang sama megahnya di Kastil Windsor.

Tempat ini juga ia gunakan untuk kunjungan kenegaraan dan jamuan makan serta waktu pribadi dengan keluarganya.

Menurut laman Royal Collection Trust, sang Ratu menghabiskan sebagian besar akhir pekannya di Kastil Windsor bersama Pangeran Philip dan tinggal di sana selama satu bulan selama Paskah dan juga satu minggu di bulan Juni untuk menghadiri Royal Ascot dan layanan Order Garter.

Baca Juga: Ratu Elizabeth Punya Mesin ATM Pribadi Hingga Bar Pribadi di Istana Buckingham, Berikut Rahasia-rahasia Istana Buckingham

Tapi ini bukan sembarang rumah liburan yang sedang kita bicarakan, perkebunan Kastil Windsor seluas 13 hektar tanah dan terkenal termasuk kapelnya sendiri, tempat Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah tahun lalu.

Tidak seperti rumah Ratu di Balmoral (yang dibeli oleh Pangeran Albert pada tahun 1852), Kastil Windsor telah menjadi rumah kerajaan Inggris selama hampir 1.000 tahun.

Windsor sebenarnya adalah kastil motte dan bailey yang berarti dibangun di sekitar bukit buatan di tengah kawasan yang akan membuatnya sulit untuk diserang.

Lalu, seperti apa isi rumah Ratu?

Baca Juga: Ini Dia Parfum yang Digunakan Ratu Elizabeth II, Putri Diana, dan Kate Middleton Saat Pernikahan Mereka, Parfumnya Bangsawan!

Nah, ini adalah Keluarga Kerajaan yang sedang kita bicarakan sehingga interior kediaman yang bekerja ini sangat megah dan penuh dengan perabotan berhias, karpet bersulam mewah, dan ukiran emas yang mendekorasi dinding.