Find Us On Social Media :

Seorang Bocah 3 Tahun Diduga Dilecehkan Pria 43 Tahun, Namun Justru Ini yang dilakukan Polisi

By Nieko Octavi Septiana, Senin, 16 September 2019 | 12:30 WIB

 

Intisari-Online.com - Seorang ibu membagikan kata-kata memilukan yang diucapkan putrinya yang berusia tiga tahun setelah dia diduga diperkosa.

Melansir Mirror, Senin (16/9/2019), sang ibu, yang tidak bisa disebutkan namanya karena alasan hukum, mengatakan dia menghabiskan empat hari mencoba melaporkan serangan seksual ke polisi.

Mirisnya, sang ibu bahkan mengaku dituduh membuat kabar palsu.

Dia mengklaim bahwa petugas bahkan membawa tersangka pemerkosa ke rumahnya, di mana dia menuduhnya 'menyebarkan desas-desus', sebelum meninggalkan tersangka di properti.

Baca Juga: Pembunuh Berantai dan Pemerkosa 40 Wanita Ini Dieksekusi dengan Suntik Mati, Saudara Korbannya Berharap Ia Terbakar di Neraka

Wanita itu, dari Cape Town, Afrika Selatan, akhirnya bisa memberikan pernyataan kepada polisi setelah putri sulungnya menceritakan hal ini ke Facebook untuk mengeluh tentang penanganan petugas berwajib terhadap kasus ini.

Sang ibu kini berbicara kepada media Sunday Times tentang bagaimana putrinya mengatakan bahwa dia telah dilecehkan setelah bermain di gubuk seorang teman pada 6 September.

Dia berkata, "Saya memutuskan untuk pergi ke bibiku. Saya memberi tahu (anaknya) dan dia menjadi bersemangat, tetapi dia berkata 'Saya tidak bisa berjalan ibu, bagian pribadi saya menyakitkan', dan dia menunjuk pada dirinya sendiri."

Gadis kecil itu memberi tahu ibunya bahwa ayah temannya telah melecehkannya dan anak perempuannya sendiri.

Baca Juga: Nurtanio, Pembuat Pesawat Bersenjata Pertama Indonesia, Sosok 'Pahlawan Pesawat Terbang' Tanah Air Selain BJ Habibie