Find Us On Social Media :

Kisah Pilu Seorang Wanita Nekat Terjang Lautan Api Demi Selamatkan Neneknya, Sayang Malah Beginilah Akhirnya

By Afif Khoirul M, Minggu, 15 September 2019 | 19:15 WIB

 

Intisari-online.com - Demi seseorang yang dicintai terkadang semua hal nekat dilakukan bahkan menerjang lautan api sekalipun.

Sari Anggraini Pratiwi Sanurji (21) misalnya, korban tewas dalam insiden kebakaran di kawasan Batu Merah Dalam, Kelurahan Amantelu, Kecamatan Sirimau, Ambon, dimakamkan bersama neneknya, Nilam Sanurji (74) yang juga ikut menjadi korban dalam musibah tersebut. Sabtu (14/9/2019).

Sari ikut tewas dalam kebakaran itu setelah dia berusaha menerobos kobaran api demi menolong neneknya yang masih terjebak dalam rumah mereka yang terbakar.

Vera (50) salah satu, kerabat dekat korban menceritakan, kepenokannya itu sempat lari keluar rumah saat kebakaran terjadi.

Baca Juga: Kasus Pelajar SMA yang Bunuh Begal Karena Bela Pacarnya: Ini Posisi Hukum Seseorang yang Tidak Sengaja Membunuh Karena Membela Diri

Namun, Sari kembali berusaha masuk ke dalam rumahnya yang telah terbakar demi menolong neneknya.

“Dia sudah keluar dan dia sempat menelepon pamannya bernama Sigit untuk memberitahukan kalau sedang terjadi kebakaran.

Tapi setelah itu dia masuk lagi untuk menolong neneknya,” kata Vera kepada Kompas.com saat ditemui di Batu Merah Dalam, Sabtu (14/9/2019).

Baca Juga: Selama 67 Tahun Hidup dalam Tong dan Hanya Kepalanya yang Bisa Digunakan, Namun Prestasi Pria Ini Mengejutkan