Find Us On Social Media :

Bocah 8 Tahun Berkelahi Melawan Singa Gunung dan Mencoba Menusuk Matanya dengan Tongkat, Begini Kondisi Bocah Itu Setelahnya

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 7 September 2019 | 18:00 WIB

Pike Carlson setelah serangan dari singa gunung yang ganas.

Intisari-Online.com – Seorang bocah lelaki berusia delapan tahun menceritakan bagaimana ia melawan seekor singa gunung setelah binatang itu menyeretnya dan menjepitnya di bawah pohon.

Pike Carlson, nama bocah itu, mencoba menusuk binatang buas itu di bagian matanya dengan tongkat sambil berteriak minta tolong saat serangan itu terjadi di Bailey, Colorado, AS.

Bocah itu sedang bermain dengan kakak laki-lakinya Gage di halaman belakang rumah mereka ketika kucing besar nan buas itu dilaporkan mencengkeram kepala Pike.

Sambil ketakutan, Gage bergegas masuk ke rumah untuk memberitahu ayah mereka, Ron Carlson.

Baca Juga: Bocah 3 Tahun Ini Meninggal dalam Pelukan Ibunya Karena Kanker Langka Setelah Dokter Abaikan Sakit Perut yang Dirasakannya

Kata Ron kepada NBC, "Kepalanya ada di dalam mulut singa dan saya menyaksikan, dan saya pikir itulah yang membuat untuk melihat singa itu mengunyah kepala anak saya.”

“Datanglah naluri sebagai orangtua untuk melindungi anak-anak. Meski berpikir tidak pernah melakukan dengan memasukkan kepala yang juga akan membunuh saya. Tapi yang saya tahu harus melakukan sesuatu. Tidak peduli apa yang terjadi, Anda harus melindungi anak-anak Anda.”