Find Us On Social Media :

Mendapat Kulit 'Glowing' Idaman Semua Wanita, Ternyata Wanita Ini Lakukan Hal Menjijikan Ini

By Nieko Octavi Septiana, Selasa, 6 Agustus 2019 | 11:30 WIB

Ruby Karyo, minum dan mengoleskan urinnya sendiri ke wajahnya sebagai rahasia kulit glowing.

Intisari-Online.Com - Apa yang akan Anda lakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang glowing menarik?

Kebanyakan orang pasti akan memilih untuk menggunakan masker khusus wajah, pelembap, atau pergi ke klinik kecantikan.

Namun seorang wanita mengaku telah mendapatkan wajah glowing idaman semua wanita dengan cara yang terdengar menjijikan bagi sebagian orang.

Melansir The Sun, Senin (5/8/2019), Ruby Karyo rutin minum urinnya dan juga mengoleskannya ke wajah dan mendapatkan kulit yang berkilau.

Baca Juga: Pabrik Roti dengan Urin Serta Menyamar Sebagai Lelaki, Gambaran Suasana di Kamp Tawanan Perang Jepang di Indonesia oleh Dua Penyintas

Selama lebih dari satu dekade ia melakukan rutinitas tersebut dan mengklaim hal itu telah meningkatkan keindahan kulit serta kesehatannya secara keseluruhan.

Ruby mengatakan dia mulai menelan urin paginya dan mengoleskannya di wajahnya, yang dikenal sebagai "terapi urin" ketika dia berusia 19 tahun.

Tak hanya untuk dirinya sendiri, wanita berusia 30 tahun, dari Maryland, AS, itu bahkan telah membujuk pacarnya untuk mencoba meminum urin untuk mengatasi kerontokan rambutnya.

Ruby berkata, "Ayah saya memberi tahu saya tentang terapi urin ketika saya berusia 19 tahun.

"Dia berkata 'jika kamu ingin menjadi ratu kecantikan gunakan itu di wajah dan tubuhmu'."

Ibu satu anak itu mengatakan menampung urinnya di botol semprot (sprayer) dan kemudian menyemprotkannya ke tangannya sebelum mengaplikasikan ke wajahnya.

Dia menambahkan: "Ketika saya bangun, saya mengusapkan urin pagi hari ke wajah saya dan menggunakannya seperti pelembab, Anda dapat membiarkannya selama beberapa jam, atau membiarkannya sepanjang hari.

"Setiap malam saat kamu tidur kamu bisa meletakkannya di wajah kamu.

"Untuk beberapa hari pertama wajahmu mungkin terlihat agak kasar, karena semua kotoran akan keluar, tetapi kemudian akan menjadi jelas."

Baca Juga: TKI Turini Hilang Kontak dengan Keluarga Setelah 21 Tahun Kerja di Arab Saudi Hingga KBRI Lakukan Negosiasi Alot