Find Us On Social Media :

‘Suamiku Selingkuh Saat Aku Hamil’ Curahan Hati Seorang Wanita yang Merasa Terluka

By K. Tatik Wardayati, Senin, 15 Juli 2019 | 17:30 WIB

perselingkuhan

Intisari-Online.com – Menikah dengan pujaan hati, kemudian hamil, tentunya menjadi impian banyak wanita yang memutuskan untuk berumah tangga.

Namun, impian itu berubah menjadi petaka ketika sang istri mendapati suaminya tengah selingkuh saat dia sedang hamil.

Norah, wanita tersebut (bukan nama sebenarnya), hamil 6 bulan ketika dia mengetahui bahwa suaminya berselingkuh. Hancur hatinya, apalagi ketika suaminya mengakui perbuatannya.

Lebih dari setahun setelah Norah menemui kenyataan ini, dia mengasuh anak laki-laki mereka sendirian dan masih belum memberi tahu keluarganya alasan sebenarnya mengapa dia dan suaminya berpisah.

Baca Juga: Wanita Ini Ketahuan Selingkuh Setelah Ponsel Dipasang GPS: Orang yang Pernah Selingkuh, Akan Kembali Selingkuh di Lain Waktu

Berikut ini curahan hatinya.

Saya memiliki pernikahan yang sempurna. Saya bertemu Adam (bukan nama sebenarnya) setelah seorang teman memperkenalkan kami, dan segalanya berjalan baik.

Kami menikah 3 tahun setelah berkencan. Kemudian saya hamil setelah setahun pernikahan kami, dan sejak itulah ia mulai bertingkah, dan segalanya menurun drastis.

Adam mulai pulang larut malam, selalu memberi alasan bahwa dia harus menjamu klien.

Saya tahu ini adalah trik lama, tetapi saya mempercayainya karena, setahu saya, dia pria yang selalu jujur dan terbuka dengan saya sejak pertama kali bertemu.

Baca Juga: Inilah Beragam Makna Mimpi Berhubungan Intim, dari Berhubungan dengan Orang Asing Hingga Mimpi Selingkuh