Find Us On Social Media :

Momen Memilukan Ketika Bayi Badak Ini Berusaha Membangunkan Ibunya yang Mati Ditembak Pemburu

By Afif Khoirul M, Kamis, 4 Juli 2019 | 11:00 WIB

Seekor badak dengan induknya.

Intisari-online.com - Perburuan satwa liar merupakan sesuatu yang mengancam keberlangsungan hidup hewan-hewan di alam liar.

Tentu saja hal itu dicekal, karena jika semakin diburu akan membuat hewan-hewan tertentu semakin sedikit populasinya dan mendekati kepunahan.

Selain itu, hewan-hewan yang tinggal di alam liar juga butuh kebebasan mereka sendiri, sama dengan manusia yang tinggal di alamnya sendiri.

Kali ini lagi-lagi sebuah kasus perburuan kembali terjadi, parahnya momen menyedihkan juga terjadi, di mana seekor bayi badak mencoba membangunkan ibunya yang tewas dibunuh pemburu.

Baca Juga: Menteri Baru di Kabinet Jokowi: Ini Enak dan Tidak Enaknya Jadi Menteri, Gaji Rp19 Juta Tapi Kadang ‘Nombok’ Juga

Melansir Indiana Today pada Selasa (2/7/2019), dalam sebuah tayangan video yang beredar di Twitter dibagikan oleh petugas Dinas Kehutanan India, Parven Kaswan.

Seekor badak kecil terlihat mendorong-dorong induknya dengan harapan dia akan terbangun.

Menurut keterangan, bayi badak tersebut ingin menyusui ibunya jadi dia mencoba membangunkannya.

Pemilik akun twitter tersebut juga mengatakan,"Saya tidak bisa mengerti ini, namun ini mengerikan untuk dilihat."

Baca Juga: Tradisi Suku Kreung, Ketika Ayah Buatkan ‘Gubuk Cinta’ Agar Anak Gadisnya Berhubungan Intim dengan Pria Berbeda Tiap Malam