Find Us On Social Media :

Ditanya Soal Peluang Kembali jadi Menteri, Susi Pudjiastuti Nyatakan 'Siap', Pilih Lakukan Ini Jika Kelak Tak Terpilih Kembali

By Ade S, Minggu, 9 Juni 2019 | 13:45 WIB

Dulu Cuma Pengepul Ikan, Intip Rumah 5 Hektar Menteri Susi Pudjiastuti yang Bisa Ditinggali 400 Oran

Intisari-Online.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menegaskan dirinya akan sangat siap jika kembali ditunjuk sebagai menteri untuk periode 2019-2024 oleh Presiden terpilih.

"Insya Allah (siap) kalau badan masih sehat," kata Susi kepada wartawan di Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta, Kamis (6/6/2019) malam.

Ditanyakan mengenai Presiden Joko Widodo yang berdasarkan hasil perhitungan resmi KPU unggul dalam Pilpres 2019, Menteri Susi menyatakan bila Jokowi memberikan kepercayaan penuh, dirinya siap untuk kembali menjadi menteri.

Namun ujar dia, bila tidak terpilih menjadi menteri maka dirinya juga siap kembali mencari pekerjaan lainnya di luar pemerintahan.

Baca Juga: Libur Lebaran, Menteri Susi Pudjiastuti Pilih Lepasliarkan 37.000 Benih Lobster Hasil Selundupan ke Perairan Banyuwangi

"Saya akan balik lagi mencari pekerjaan. Bisa saja jadi wartawan online. Saya bisa bikin susi.com," selorohnya yang disambut tawa awak media.

 

Rekam Jejak Penuh Prestasi Selama 4,5 Tahun Bekerja

Di bawah pengawasan Susi, ratusan kapal penangkap ikan asing yang menangkap ikan secara ilegal di perairan Indonesia telah ditenggelamkan.

Baca Juga : Menteri Susi Menggebrak, Pemilik Kapal Ikan Tak Berizin Bakal Dipermalukan ke Publik