Find Us On Social Media :

Kegembiraan Gadis 10 Tahun Karena Bisa Naik Seluncuran Impian Berubah Jadi Petaka, Jantungnya Berhenti Berdetak Saat Ia Tiba di Bawah

By Nieko Octavi Septiana, Rabu, 1 Mei 2019 | 09:00 WIB

Kegembiraan Gadis 10 Tahun Karena Bisa Naik Seluncuran Impian Berubah Jadi Petaka, Jantungnya Berhenti Berdetak Saat Ia Tiba di Bawah

Intisari-Online.com – Seorang gadis berusia 10 tahun tewas setelah bermain seluncuran setinggi 273 kaki (83,2 m) di taman air.

Orang tua gadis kecil itu tak menyangka kegembiraan yang dirasakan mereka dan juga putrinya karena akhirnya bisa mencoba seluncuran di taman air berubah menjadi petaka.

Diwartakan dalam The Sun pada Selasa (30 April 2019), korban yang bernama London Eisenbeis pada awalnya sangat gembira karena orang tuanya akhirnya mengabulkan permintaannya untuk pergi ke taman air.

Setelah menunggu dua tahun, akhirnya ia dan keluarganya pergi pada 18 Februari 2018 ke taman air Splash Village Zahnder, Michigan, Amerika Serikat.

Baca Juga : Ini Batasan Waktu Anak di Bawah Umur 5 Tahun Menatap Layar Elektronik Menurut WHO

Di sana ia mencoba seluncuran kapsul setinggi 83,2 meter yang selalu menjadi impiannya.

Namun nahas, ternyata seluncuran yang diinginkannya membuat ritme jantungnya menjadi tidak normal dan ia mengalami serangan jantung.

London masuk ke dalam kapsul seluncur itu dan terlihat sangat gembira, mengacungkan jempolnya pada sang ayah.

“London melihat ke ayahnya, mengangkat dua jempol dan tersenyum, namun keluar turun dari seluncuran dengan serangan jantung,” kata Ibu korban, Tina (44).

Baca Juga : Anak Anda Lahir pada Pagi Siang atau Malam Hari? Yuk, Cari Tahu Kepribadiannya Sesuai Waktu Lahir Anak Anda!