Advertorial

Realisasikan Kampanye 'Touch Real Audience', CewekBanget.id Sukses Gelar ‘After School’ Perdana

Tatik Ariyani

Penulis

CewekBanget mencoba merealisasikan kampanye ‘Touch Real Audience’ perusahaan dengan membuat satu acara seru bernama ‘After School’.
CewekBanget mencoba merealisasikan kampanye ‘Touch Real Audience’ perusahaan dengan membuat satu acara seru bernama ‘After School’.

Intisari-Online.com -CewekBanget yang merupakan bagian dari Grid Network mencoba merealisasikan kampanye ‘Touch Real Audience’ perusahaan dengan membuat satu acara seru bernama ‘After School’.

Baru terselenggara perdana di Jum’at, 28 Februari 2020, ‘After School’ bisa disebut sebagai wadah bagi pembaca CewekBanget yang ingin sharing tentang pelajaran, materi kuliah, gebetan, bahkan fandom grup kpop.

Singkatnya, ‘After School’ merupakan ajang ngumpul yang informatif dan seru buat remaja karena semua topik dari kehidupan sehari-hari akan diangkat dalam acara ini.

Sukses diselenggarakan perdana, ‘After School’ akan diadakan setiap dua minggu sekali.

Enggak hanya pembaca CewekBanget saja yang berkunjung ke Jalan Panjang, tetapi CewekBanget juga akan roadshow ke sekolah-sekolah agar semua pelajar bisa seru-seruan sambil belajar melalui ‘After School’.

“Kalau di After School perdana kita ngobrol santai sama mahasiswi rantau asal Sumatera Barat yang kuliah di UI, After School berikutnya kita bakal ambil topik lebih seru. Misal: fenomena war di media sosial. Itu dekat dengan kita tetapi jarang dibahas. Intinya tema dan acaranya enggak akan monoton. Enggak cuma mini games dan mukbang kaya hari ini,” ujar Kinanti dari Redaksi CewekBanget.id.

Tunggu ‘After School’ di sekolah kalian ya, girls. :D

Artikel Terkait