Intisari-Online.Com - Ada istilah 'pembeli adalah raja' tapi bukan berarti seorang pelanggan bisa bersikap seenaknya.
Melansir Mirror, Rabu (28/8/2019), sebuah perkelahian meletus di sebuah restoran ayam cepat saji.
Dilaporkan pada awalnya seorang staf restoran cepat saji memberi tahu seorang pelanggan bahwa butuh waktu empat menit untuk menyajikan pesanan.
Melihat pelanggannya menjadi gelisah saat menunggu pesanannya, akhirnya seorang staf menawarkan pengembalian dana penuh.
Baca Juga: Ladeni Wanita Lain untuk Berkelahi, Seorang Ibu Jatuhkan Bayinya di Lantai Parkir hingga Tewas
Namun tiba-tiba si pelanggan menjadi agresif dan memulai serangan fisik terhadap anggota staf.
Seorang pelanggan, satpam, dan anggota staf dilaporkan terlibat perkelahian di dekat kasir.
Rekaman yang mengejutkan memperlihatkan para lelaki bergulat satu sama lain dan saling mengunci kepala ke lantai di restoran di pusat kota Birmingham sekitar pukul 9 malam lalu.
Source | : | Mirror |
Penulis | : | Nieko Octavi Septiana |
Editor | : | Nieko Octavi Septiana |
KOMENTAR