Find Us On Social Media :

Helm Antibising Ini Dijamin akan Membuat Pekerjaan Anda Aman Tak Terganggu, Mau Coba?

By Moh Habib Asyhad, Sabtu, 15 Juli 2017 | 14:00 WIB

Helm antibising

Intisari-Online.com – Perkenalkan, Helmfon. Inilah jenis helm model terbaru yang bisa membantu konsentrasi Anda saat bekerja.

Memakai helm ini, Anda tidak akan dipusingkan lagi dengan suara-suara berisik dari rekan kerja. Anda pun bisa fokus mengerjakan tugas kantor.

(Baca juga: Setelah Melihat Foto-foto Mengerikan Ini, Rasanya Tak Ada Alsan Lagi untuk Malas Pakai Helm?)

Helmfon adalah helm antikebisingan yang dirancang oleh perusahaan Hochu Rayu. Helm isolasi berukuran besar ini menggunakan fitus peredam suara khusus.

Dengan fitur tersebut, suara berisik dari sekitarnya akan teredam. Pemakainya pun bisa mendapatkan ketenangan dan bisa berkonsentrasi lebih baik lagi saat bekerja.

Helmfon terbuat dari rangka berserat fiberglass, selubung membrane, dan busa politilen.

Aksesori yang aneh ini juga bisa meredam suara yang Anda buat sendiri, menerima panggilan telepon, menahan konfrensi lewat Skype, menonton atau mengedit video.

Hochu Rayu menjelaskan, ide Helmfon muncul setelah diminta untuk merancang suatu booth baru telepon bagi sebuah perusahaan IT.

Proyek itu membuat timnya berpikir tentang suatu cara kita berkomunikasi dan akhirnya mulai bekerja pada sebuah alat.

Alat itu bisa “memungkinkan Anda berada pada dua dunia hanya sambil duduk di kursi di kantor, dalam sebuah rapat, atau dimanapun Anda sukai dengan hanya memakai helm Anda.”

Untuk itu, Helmfon dilengkapi pula dengan sebuah sistem papan (board) khusus, mikrofon, speaker, akumulator, lensa pembesar, dan sebuah tempat khusus untuk telepon genggam Anda.

Satu hal yang agak menurunkan semangat adalah helm ini membuat Anda terlihat seperti sebuah karakter parodi Star Wars karya Mel Brook, yaitu Space Ball.