Find Us On Social Media :

Pria Ini Melamar Pacar dan Juga Adiknya Sekaligus, Alasannya Sungguh Mengharukan

By Ade Sulaeman, Jumat, 7 Juli 2017 | 11:00 WIB

Will Seaton, Ashley dan Hannah.

Intisari-Online.com – Kisah kasih sayang Ashley Schaus (23 tahun) kepada adiknya Hannah (16 tahun) sungguh patut ditiru.

Sejak awal pacaran ia mengatakan kepada pacarnya kalau dirinya dan Hannah adalah satu paket.

Jadi, saat waktunya tiba, pacar Ashley, yaitu Will Seaton, melamar Asheley dan juga Hannah sekaligus. Ia berlutut di depan Hannah terlebih dahulu, kemudian berlutut lagi di depan Ashley.

Sekadar tahu, adik Ashley itu adalah penyandang down sindrom dan diabetes.

“Sejak Hannah lahir, orangtuaku menjelaskan kepadaku kalau ia adalah adik yang ekstra spesial. Aku harus menjaga dan melindunginya lebih dari seorang kakak sepanjang hidupnya,” jelas Ashley.

(Baca juga: Katie Maede, Model Down Syndrome Ini Ingin Buktikan Bahwa Semua Orang Berhak Merasa Cantik)

Ia menambahkan, bahwa ia dan Hannah tidak hanya bersaudara tetapi juga sahabat. Mereka berbagi segala hal, karena itu ia mengatakan pada pacarnya, Will Seaton, bahwa mereka adalah satu paket.

“Will harus menerima, mencintai, dan melibatkan Hannah dalam segala hal karena dia dan aku saling terikat selamanya,” kata Ashley pada Daily Life.

Selama 7 tahun pacaran, Will berketetapan bahwa Hannah selalu ada dalam rencana mereka. Jadi, Will melamar Ashley dan juga Hannah dalam momen spesial.

“Aku ingin Hannah terlibat dalam acara lamaran ini karena munggkin dia tidak akan mendapatkan pengalaman seperti itu. Hannah adalah menjadi bagian besar dalam hubungan kami dan aku siap menganggap dia sebagai seorang adik,” kata Will.

Setelah merencanakan beberapa kali, Will memutuskan waktu yang tepat melamar Ashley dan Hannah adalah saat sesi foto tahunan keluarga.

(Baca juga: Sempat Dicibir Orang-orang, Pasangan Sindrom Down Itu Kini Merayakan 22 Tahun Pernikahan Mereka)