Find Us On Social Media :

Lonceng Penyihir yang Terus Menghantui Satu Keluarga Hingga Keturunannya

By Moh Habib Asyhad, Kamis, 29 Juni 2017 | 20:20 WIB

lonceng penyihir yang terus menghantui satu keluarga hingga keturunannya

Intisari-Online.com – Salah satu kisah hantu terkenal di Amerika sepanjang masa adalah kisah tentang Lonceng Penyihir.

Sesungguhnya ia bukan seorang penyihir melainkan hantu atau bahkan mungkin roh jahat.

(Baca juga: KISAH MISTERI : Kapal Hantu Ivan Vassili yang Membuat Awak Kapalnya Bunuh Diri)

Orang Tennessee kadang-kadang memanggilnya "Ol' Kate." Hantu ini mengikuti rumah John Bell, seorang pemilik perkebunan kapas di Clarksville, Tennessee pada awal abad kesembilan belas.

John dan isterinya telah pindah ke Robertson County, Tennessee dari North Carolina. Dulu, John Bell membeli perkebunan itu dari seorang wanita tua bernama Kate Batts.

Wanita tua ini memberitahu siapa saja yang mau mendengarkan, bahwa dia telah ditipu Bell. Tidak ada orang yang percaya kepadanya dan menganggapnya sebagai ocehen orang tua yang sudah pikun.

Akibatnya, Kate Batts bersumpah akan membalas John Bell, meski harus bangkit dari kubur.

Kate meninggal tahun 1817. Apakah roh yang mengikuti dan meneror keluarga Bell selama bertahun-tahun itu adalah Kate Batts, masih tidak diketahui.

Suara dan sosok aneh

Awalnya, suatu hari John Bell menginspeksi kebun jagungnya. Dia melihat seekor burung yang menakutkan. Wajah burung itu memiliki ciri manusia.

Ketika burung itu bertengger di pinggir jendela dan menatapnya, John lalu menembak burung itu namun meleset. Burung itu terbang menjauh.

Beberapa hari kemudian, John melihat seekor makhluk seperti  anjing yang menggonggong di ladang jagung. Sekali lagi dia berusaha menembaknya, tapi kali ini makhluk itu lenyap di depan matanya.