Find Us On Social Media :

Hebat! Meski Sudah Berusia 81 Tahun, Kakek Ini Masih Dianggap Sebagai Model Paling ‘Hot’ di China

By Ade Sulaeman, Kamis, 15 Juni 2017 | 11:00 WIB

Wang deshun beraksi di atas catwalk

Intisari-Online.com – Kenalkan, Wang Deshun dari China. Di usianya yang ke-81 tahun, kakek itu malah terkenal sebagai ‘kakek terhot di China’.

Kehidupan Wang Deshun berubah sekitar dua tahun lalu. Sebabnya, Wang menjadi model di atas catwalk bersama bintang model lainnya dalam ajang China Fashion Week di Beijing.

Meskipun saat itu usianya telah 79 tahun, sang kakek terlihat gagah. Lengannya yang berotot dan dadanya yang bidang berpadu dengan janggut dan rambut panjangnya.

(Baca juga: (Video) Nyaris Seumur Hidupnya Dihabiskan di Jalanan, Kakek Ini Sering Mandi di Selokan)

Penampilan sang kakek langsung menarik perhatian pengunjung peragaan busana itu. Sejak itu segalanya menjadi lebih baik untuknya.

Namun, bagaimana ia bisa berakhir di panggung festival busana internasional adalah sebuah sebuah cerita tersendiri baginya.

Cerita berawal saat desainer busana China, Huang Sheguang, tengah berbicara kepada DJ acara peragaan busana, bernama QQ. Saat itulah terdengar telepon berbunyi.

Begitu akan mengangkat gagang telepon, mata sang desainer melihat seraut wajah lelaki tua muncul di layar. Saat itu juga ia menyadari bahwa ia menginginkan lelaki tua itu menjadi bagian dalam acara peragaan busananya.

Ternyata lelaki tua itu adalah ayah dari QQ, yaitu Wang Deshun. Sang DJ langsung berbicara pada ayahnya dan sang ayah setuju untuk berbicara kepada Hu Sheguang.

(Baca juga: Tak Ada Kata Terlambat untuk Belajar, Kakek 81 Tahun Ini Membuktikannya dengan Terus Berjuang Mendapatkan Ijazah)

Hu berencana menjadikan Wang sebagai model bertelanjang dada di panggung catwalk. Tubuh Wang akan dibalur dengan baby oil dan dikelilingi oleh para model yang bertopeng.

Wang Deshun setuju asalkan polisi tidak akan menangkapnya karena tanpa busana.