Find Us On Social Media :

Kisah Indra Qadarsih, Putera Titi Qadarsih yang Bebas dari Narkoba Tanpa Obat

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:45 WIB

Intisari-Online.com – Mantan peragawati yang juga artis serba bisa, Titi Qadarsih, meninggal dunia pada Senin (22/10) pukul 12.00 WIB karena kanker usus yang dideritanya.

Kisah Titi Qadarsih juga tidak lepas dari kisah putera sulungnya yang pernah terjerat Narkoba.

Berikut ini kisahnya seperti ditulis oleh Nis Antari, Cihuy! Indra Bebas Narkoba, yang pernah dimuat di Majalah Intisari edisi April 2006.

Berkat keyakinan diri yang kuat, upaya Indra Qadarsih lepas dari kecanduan narkoba akhirnya berbuah manis.

Tanpa obat, putra Titi Qadarsih itu berhasil menahan efek sampingan narkoba yang bertahun-tahun dikonsumsinya. Tak hanya bebas narkoba, kini ia mengaku lebih produktif dalam berkarya.

Baca Juga : Titi Qadarsih: Jadi Model Memang Bisa Merusak Hubungan, Banyak Godaan Pria Iseng

Tubuh Indra Qadarsih turun sekitar 20 kilo sejak ia mengonsumsi narkoba tahun 1994. Ingin lepas, tapi sudah telanjur. Untung saja ia punya tekad kuat untuk sembuh.

"Masak kita kalah sama narkoba?'' aku Indra (35), salah seorang sound engineer dan personil band BIP. Indra mengenal narkoba dari lingkungan studio, tempatnya nongkrong.

Suatu hari, salah seorang tamu studio membawa serbuk putih. Orang yang mengaku dari Bali itu menyebutnya putaw.

Orang itu membujuk, Rolling Stones juga pake ini. "Wah, keren dong! Saya jadi pengin ngerasain, gratis lagi," ungkap Indra yang saat itu masih bergabung dalam grup musik Slank.

Baca Juga : Titi Qadarsih Meninggal Dunia, Minum 2 Cangkir Kopi Sehari Bisa Turunkan Risiko Kanker Usus

Pertama mencoba, ia muntah. Tapi lama-kelamaan ketemu juga enaknya. Seperti terbang, lalu mengantuk. Ujung-ujungnya ingin tidur melulu. Seminggu kemudian badannya demam.

Minum obat warung penurun panas tak mempan. Ia mengira akibat kehujanan. Ketika seorang teman mem berinya rokok, seketika sakitnya hilang dan tubuhnya langsung segar.