Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Indonesia Vs Myanmar, Pemanasan Sebelum AFF 2018

By Masrurroh Ummu Kulsum, Selasa, 9 Oktober 2018 | 19:15 WIB

Intisari-Online.com – Timnas Senior Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Myanmar pada Rabu (10/10/2018) tepat pukul 18.30 WIB.

Laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dari Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Laga uji coba tersebut sebagai persiapan Timnas Indonesia mengikuti gelaran Piala AFF 2018 yang akan berlangsung pada 8 November hingga 15 Desember 2018 mendatang.

Laga uji coba ini juga masuk dalam kalender resmi Federation Internationale de Football Association (FIFA), di mana hasilnya akan mempengaruhi peringkat Indonesia.

Selain melawan Myanmar Timnas Indonesia juga akan melakukan laga uji coba melawan Hongkong pada Selasa (16/10/2018) pukul 18.30 WIB, juga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Baca Juga : Kisah 2 Penyerang Legendaris Timnas Indonesia yang Maju Menjadi Caleg dari Kubu PKI

Sebanyak 22 pemain telah dipanggil oleh pelatih Bima Sakti untuk memperkuat skuad Garuda, di mana mayoritas pemain bermain juga pada laga uji coba sebelumnya melawan Mauritius.

Berikut daftar 22 pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba tersebut.

Penjaga Gawang:

- Andritany Ardhyasa (Persija Jakarta)- Muhammad Ridho (Borneo FC)

Belakang:

- Fachruddin (Madura United)- Hansamu Yama Pranata (Barito Putera)- Abdul Rahman (PSM Makassar)- Ricky Fajrin (Bali United)- I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC)- Alfin Tuasalamony (Arema FC)- Rezaldi Hehanussa (Persija Jakarta)- Alfath Fathier (Madura United)

Tengah: