Find Us On Social Media :

Tinggal Sidang Skripsi, Mahasiswi Cantik Ini Tewas Secara Tragis Akibat Begal!

By Adrie Saputra, Senin, 13 Agustus 2018 | 13:25 WIB

Intisari-Online.com - Salah satu mahasiswi Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas) yang sebentar lagi meraih gelar sarjananya dinyatakan meninggal dunia secara tragis.

Mahasiswi semester akhir bernama Nirmala (23) tewas menjadi korban pencurian dengan kekerasan atau begal di Jl Jipang Rappocini, pada Sabtu (11/8/2018).

Dilansir dari Tribun Makassar, menurut laporan, Nirmala meregang nyawa saat berusaha mengejar pelaku pembegalan.

Nirmala ditemukan bersimbah darah dalam keadaan tewas di tempat lokasi pembegalan.

Baca juga: 'Begal Payudara' di Sragen Tertangkap, Pelaku Minta Maaf dan Siap Dipotong Tangannya

Nirmala sendiri merupakan salah satu mahasiswi tingkat akhir yang tinggal selangkah lagi meraih gelar sarjana.

Hal tersebut dibenarkan Prof Hamzah, selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, "Iya mahasiswi kami. Nirmala sudah seminar proposal dan penelitiannya sudah rampung, tinggal ujian skripsi."

Berita meninggalnya Nirmala sebagai salah satu mahasiswi FH di Unhas terdengar sampai ke Sivitas dan Pimpinan Universitas.

Prof Hamzah juga mengungkapkan duka mendalam terkait meninggalnya Nirmala.

"Mewakili Pimpinan dan Keluarga Besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin saya Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Menyampaikn Rasa Duka yg Mendalam atas Musibah yg menimpa salah seorang mahasiswi kami hingga meninggal dunia.

Ybs adalah salah satu mhs yg baik dan aktif di kegiatan kemahasiswaan dan lomba lomba.

Al Fatiha utk almarhumah, Semoga almarhumah Khusnul khotimah dan keluarga besarnya diberi kesabaran dan ketabahan dlm menerima cobaan ini.

Keluarga besar unhas dan Fak hukum unhas turut berduka cita yg mendalam atas kepulangan almarhumah," tulis Prof Hamzah sebelum mengembalikan jenazah Nirmala ke kampung halamannya.