Find Us On Social Media :

Pergi ke Rumah Sakit dengan Keluhan Sakit Perut, Pria Ini Pulang Tanpa Tangan dan Kaki

By Andrew Bari Dianto, Senin, 20 Maret 2017 | 16:20 WIB

Kevin Breen dan Keluarganya

Intisari-Online.com - Kevin Breen, seorang warga Michigan, AS, tidak membayangkan bahwa pemeriksaan ke rumah sakit akan berubah menjadi suatu mimpi buruk.

(Ingin Beli Smartphone yang Paling Pas Buat Kamu? Simak Panduan Ini)

Awalnya, pria yang berusia 44 tahun ini mengeluh kepada istrinya, Julie, karena merasakan sakit. Sakit yang Kevin alami seperti gejala flu.

Dua hari setelah merasakan gejala yang mirip flu itu, Kevin merasakan sakit yang luar biasa di perutnya, sampai-sampai ia tidak bisa berjalan.

Breen pun dibawa ke ruang gawat darurat oleh istrinya, namun hasil tes awal menujukkan bahwa Breen tidak menderita radang tenggorokan dan flu.

(Pernah Mengalami Pelayanan Buruk dari Dokter dan Rumah Sakit? Jadilah Pasien yang Cerdas!)

Seperti yang dikutip dari ndtv.com, akhirnya Kevin diperbolehkan pulang, dan juga diberikan resep untuk obat mual dan pil penghilang rasa sakit.

Kevin sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan sakit di area perut, karena sebelumnya ia pernah mengalami radang usus buntu, namun ia tidak bisa menahan rasa sakitnya lagi.

“Obat itu tidak bekerja,” ujar Kevin kepada The Washington Post. Kevin justru merasa lebih buruk di esok paginya, dan meminta untuk kembali ke rumah sakit. Dokter pun segera menemukan bahwa ada sesuatu yang sangat salah dengan Kevin.

(Ingat! Pasien Berhak Bertanya dan Dokter Wajib Menjelaskan!)

Ternyata, Kevin terkena radang tenggorokan, namun bukan akibat bakteri biasa, melainkan bakteri versi langka yang bisa menghilangkan nyawanya. Hal ini membuat para dokter terkejut dan kebingungan.

“Ketika dokter membedahnya, mereka menemukan satu setengah liter nanah yang terinfeksi di bagian perutnya.” Ujar istri Kevin, Julie.