Find Us On Social Media :

Inilah Cara Mudah Menikmati Snack dari Berbagai Negara yang Ada di Dunia

By Lila Nathania, Senin, 6 Maret 2017 | 15:00 WIB

Snack dari seluruh dunia

Intisari-Online.com – Universal Yums adalah sebuah perusahaan unik yang menawarkan berbagai macam makanan ringan khas dari seluruh dunia. Dengan membeli snack di sini, setiap bulan Anda akan dikirimi satu kotak makanan yang berisi snack khas dari satu negara.

(Salah Kaprah Sarapan Ini Dapat Menaikkan Berat Badan tapi Kita Bisa Memperbaikinya)

Kotak ini akan diisi dengan berbagai macam makanan khas yang biasa dikudap oleh orang-orang dari satu negara tersebut. Perusahaan ini sendiri memiliki motto ‘Snack Like a Local’. Jenis makanan yang ada di dalamnya pun sangat bermacam-macam, ada yang manis, asin, asam, dan sebagainya. Semuanya tentu disesuaikan dengan selera dari penduduk negara tersebut.

Bukan hanya berisi makanan saja, tiap kotak juga dilengkapi dengan buku lucu yang mengisahkan berbagai fakta menarik seputar negara itu. Jika Anda suka menjajal berbagai macam makanan unik dari satu negara, tentu ini merupakan satu hal yang sangat memudahkan. Hanya dengan duduk di rumah saja Anda sudah bisa mencicipi berbagai makanan ringan khas dari berbagai negara.

(Ini Dia Empat Camilan Sehat untuk Mengatasi Stres)

Box yang dijual sendiri ada dua jenis, box berisi kurang lebih enam makanan, atau box berisi 12 makanan atau lebih. Harganya kurang lebih sekitar 185 ribu dan 330 ribu rupiah. Nah, apakah Anda tertarik untuk mencicipi berbagai macam snack dari seluruh dunia?