Find Us On Social Media :

Gara-gara Punya Wajah Mirip Melania Trump, Model Ini Bisa Meraup Rp39,8 Juta Sekali Tampil

By Mentari Desiani Pramudita, Kamis, 23 Februari 2017 | 16:00 WIB

Mirip Dengan Melania Trump, Model Ini Dapat Rp 39,8 Juta Sekali Tampil.

Intisari-Online.com - Nama Melania Trump booming setelah suamianya, Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat yang ke-45. Sebagai First Lady, tentu Melania tidak bisa ditemui dengan mudah. Nah, kita jika tidak bisa bertemu Melania, bagaimana jika bertemu Melania Trump KW?

Mira Tzur besar di Tel Aviv, Israel. Mira berprofesi sebagai aktris dan model. Wanita 45 tahun ini juga memiliki aksen Slovania sehingga banyak yang mengatakan jika mirip dengan Melania Trump.

(Cerita di Balik Pidato Melania Trump yang Disebut Menjiplak Milik Michelle Obama)

Suatu hari, ketika sedang berjalan-jalan di New York, John Di Domenico, yang berperan sebagai Presiden Trump KW menawarkan padanya untuk menjadi karakter Melania Trump. Dengan senang hati, aktris Israel ini menerimanya. Keduanya pun tampil bersama dalam pemotretan foto maupun video. Sekali tampil, Mira mendapatkan 2.400 Pound (Rp39,8 juta).

Tentu saja pekerjaan barunya ini sangat ia sukai. Selain pemasukannya bertambah, ia juga mulai dikenal oleh banyak orang. Di sisi lain, Mira mengaku kagum pada sosok Milania Trump. Menurutnya, Milania Trump punya pesona First Lady yang sangat anggun dan baik.

(Parfum Ivanka Trump Jadi Parfum Terlaris di Amazon, Alasannya Mengejutkan)

Apakah menurut kamu, Mira Tzur mirip dengan Melania Trump?