Find Us On Social Media :

Istri Wajib Tahu, Inilah 4 Hal yang Paling Diharapkan Suami dari Pasangannya

By Tika Anggreni Purba, Jumat, 17 Februari 2017 | 08:00 WIB

Berikan rasa hormat kepada suami.

Intisari-online.com - Hubungan cinta yang hangat tidak lepas dari pasangan yang “saling”. Saling memuji, saling menolong, saling mendukung, dsb. Tujuannya adalah demi memupuk cinta itu dari hari ke hari.

(Inilah 10 Kebiasaan yang Dilakukan Pasangan Bahagia (1))

Karena itu penting bagi setiap pasangan untuk mengetahui apa yang paling diharapkan dari pasangannya. Khusus bagi para istri, berikut 4 hal yang paling diharapkan suami dari pasangannya:

1. Seks

Gairah seks laki-laki bisa muncul kapan saja. Ia bisa saja melihat istrinya begitu menggoda saat sedang memasak, berbicara, bahkan berjalan. “Aku menggodanya dan membuat suasana romantis saat istriku memasak,” kata seorang suami muda. Namun istri menjawab, “tidak sekarang sayang, aku sedang memasak,”. Bagi perempuan hal tersebut mungkin logis, namun  bagi suami itu sama dengan penolakan terhadap hasrat seksnya.

2. Dimaafkan

Hampir semua laki-laki menganggap bahwa pengampunan (dimaafkan) merupakan hal yang begitu penting dan berarti. Sehingga bagi suami, membicarakan dan menyelesaikan konflik merupakan prioritas dalam hubungan. Bagi mereka, saling memaafkan adalah kewajiban dalam sebuah hubungan.

3. Pujian/apresiasi

Laki-laki benar-benar ingin dihormati dan dihargai. Karena itu istri perlu menyadari bahwa pujian dan ungkapan cinta merupakan hal penting bagi seorang suami. Penghargaan yang jujur dari istrinya akan membuatnya merasa bangga. Oh iya, bagi para istri, mengomeli pasangan justru membuatnya merasa tidak dihargai, lo.

4. Kebebasan

Hasrat laki-laki untuk bebas tidak terkekang sangatlah tinggi. Ia tidak ingin dikekang dengan aturan yang menurutnya tidak berguna. Jangan heran kalau suami jarang mengangkat telepon atau langsung membalas pesan teks. Karena itu suami dan istri perlu membicarakan hal ini dari hati ke hati. Agar suami tidak merasa terkekang, istripun tidak merasa diabaikan.

(Jangan Sampai Lupa Pasangan Sendiri Gara-Gara Pornografi)