Find Us On Social Media :

Ikatan Cinta dan Kepercayaan yang Sangat Penting dalam Perkawinan

By Lila Nathania, Minggu, 29 Januari 2017 | 20:08 WIB

Rasa percaya pada pasangan

Intisari-Online.com – Mario dan Tia sudah menikah selama 10 tahun. Sayang, mereka belum dianugerahi seorang anak walaupun sudah berusaha keras selama bertahun-tahun. Tahun ini, sebelum ulang tahun pernikahannya yang ke-11, Mario dan Ria benar-benar berharap mereka bisa memiliki anak.

Beberapa teman dekat dan pihak keluarga bahkan sempat menyarankan pasangan ini untuk bercerai. Tentu Mario dan Tia tidak mau. Mereka tetap ingin bersama apapun yang terjadi. Keduanya memang terkenal sangat mesra dan selalu saling ada untuk satu sama lain.

Bulan demi bulan berlalu dan ulang tahun pernikahan mereka tinggal menunggu beberapa bulan lagi. Sayang, belum ada tanda-tanda bahwa Tia hamil. Mario yang saat itu sedang  berangkat untuk meeting dengan rekan kerjany a pun  berpikir keras tentang cara apa lagi yang harus dilakukan agar Tia bisa mengandung.

Saat sedang berpikir, ia melewati taman dekat rumahnya. Di taman itu ia tak sengaja melihat Tia. Anehnya, Tia sedang duduk-duduk di kursi taman dengan seorang pria. Mereka berdua terlihat begitu bahagia bercanda bersama. Mario pun merasa sangat aneh.

Sejak hari itu, Mario selalu berusaha melewati taman itu di waktu serupa. Ia kemudian beberapa kali menyaksikan lagi pria itu bersama dengan istrinya. Hati Mario hancur. Ia merasa sangat dihianati. Apalagi, ia melihat sendiri bahwa pria itu tidak ragu untuk merangkul istrinya. Tia pun terlihat sangat senang ketika dipeluk oleh pria itu.