Find Us On Social Media :

Kegiatan Pagi Hari Orang-orang Terkenal, dari Obama Sampai Howard Schultz

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 26 Januari 2017 | 06:00 WIB

Obama berolahraga,

Intisari-Online.com – Pagi hari merupakan saat menentukan untuk memulai kegiatan. Lalu, kira-kira apa kegiatan pagi hari orang-orang terkenal seperti Barack Obama, Jack Dorsey, David Cameron, Steve Jobs dan Howard Schultz? Mari kita intip satu per satu.

Barack Obama, Presiden Amerika Serikat

Tak pernah absen berolahraga di gym. Latihannya angkat beban dan latihan kardio untuk kesehatan kardiovaskularnya. Baru kemudian sarapan bersama keluarganya.

Jack Dorsey, pendiri Twitter

Bermeditasi pada pukul 05.00 selama 30 menit. Lalu, akan berolahraga selama 21 menit dengan tiga jenis menu latihan. Baru kemudian membuat kopi dan mulai bekerja.

David Cameron, mantan Perdana Menteri Inggris

Selalu menghindari televisi dan langsung bekerja dari pukul 06.00 – 08.00. Kemudian sarapan dengan istri dan anaknya.

Steve Jobs (Alm), Pendiri Apple

Bercermin dan bertanya pada dirinya, “Jika hari ini adalah hari terakhirku, apa aku akan merasa bahagia atas apa yang akan kulakukan hari ini?” Jika jawabannya tidak selama beberapa hari secara berturut-turut, maka ia tahu ada sesuatu yang harus diubahnya. Memberi kata-kata motivasi kepada diri sendiri adalah rutinitas paginya.

Howard Schultz, Boss Starbuck

Bangun pukul 06.00, langsung minum air lemon untuk meningkatkan energi fisik dan mental. Kemudian berolahraga dan menyantap menu sarapan sehat. Selanjutnya, ia akan mengirim e-mail berisi kata-kata motivasi pada karyawannya. 

Nah, bagaimana dengan Anda, apa yang Anda kerjakan di pagi hari?