Find Us On Social Media :

Yazemeenah Rossi, Nenek Berusia 61 Tahun yang Sukses Menjadi Model Pakaian Renang

By Lila Nathania, Sabtu, 14 Januari 2017 | 09:00 WIB

Rossi sang model pakaian renang berusia 61 tahun

Intisari-Online.com - Iklan baju renang biasanya menggunakan model-model bertubuh sempurna dan seksi. Model pakaian renang juga hampir selalu berusia belia. Namun, iklan baju renang yang satu ini cukup berbeda.

Model cantik ini bernama Yazemeenah Rossi. Ia adalah seorang nenek yang sudah berusia 61 tahun dan tubuhnya tidak bisa dibilang sempurna. Walau di usianya yang sudah berkepala enam Rossi masih tampil menawan, sebenarnya ia tidak sesuai dengan standar umum para model pakaian renang. Biasanya, model-model pakaian renang harus tidak punya lemak sedikit pun dan seksi.

Rossi adalah seorang seniman visual, fotografer, dan model. Iklan baju renang ini sendiri merupakan bagian dari kampanye yang dibuat oleh toko online berma The Dreslyn dan toko baju dalam bernama Land of Women.

Menurut Brooke Taylor Corcia, pendiri Dreslyn, tujuan dari pembuatan iklan ini adalah mengubah pandangan orang tentang lini-lini fashion baju renang lain yang erat dengan kesan seksi dan sensual. Ia kemudian memilih Rossi sebagai modelnya karena ia dianggap memancarkan nilai-nilai kesehatan dan gairah yang hidup.

Bagi Corcia, Rossi adalah orang yang sangat percaya diri dan merawat dirinya dengan baik. Ini sesuai dengan misi lini fashion miliknya yang ingin menunjukkan nilai-nilai percaya diri, kecerdasan, dan hidup dengan baik.